Type to search

Celebrity Entertainment Home News

Keinginan Besar Lyodra Idol, Beli Rumah dan Ajak Orang Tua ke Yerusalem

Share

Entertainment, BogorUpdate.com
Masih kecil tapi sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Lyodra Idol punya target wujudkan keinginan. Dari hasil kerja kerasnya, suatu saat nanti penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu ingin membeli mobil, rumah, hingga mengajak kedua orang tuanya jalan-jalan ke Yerusalem.

“Yang pasti umur sekarang belum tahu, aku pengen gunain uang buat sekolah, beli mobil, nyiapin rumah buat orang tua, pengen ajak mereka ke Yerusalem,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Tapi sebagian keinginan besar Lyodra harus ditunda. Lantaran virus corona tengah mewabah, ia tak mau jalan-jalan ke luar negeri dulu.

“Tapi karena corona, jangan dulu dong (ke Yerusalem), bahaya,” sambungnya.

Tak hanya keinginannya saja yang harus ditunda, sejumlah jadwal manggung Lyodra juga dibatalkan. Kini Lyodra fokus menjaga kesehatan seraya menjalankan aktivitas yang bisa dilakukan dalam jarak aman.

“Banyak jadwal yang di-postpone untuk sementara waktu karena ini nggak sepele. Yang paling tahu diri kita ya diri sendiri. Jangan sampai karena kita orang lain tertular. Jaga stamina saja karena stamina yang kuat tidak menutup kemungkinan kena juga, apalagi yang lemah fisiknya. Istirahat cukup dan minum vitamin,” tandasnya. (Cumicumi.com/Refer)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: