Type to search

Bogor Raya Home Lifestyle News

KNPI-Karang Taruna Bergerak Lawan Corona

Share

Lifestyle, BogorUpdate.com
PK KNPI Tanah Sareal Bareng Karang Taruna kompak bergerak mencegah penularan covid-19 yang hingga kini terus meluas dan Kota Bogor menetapkan status Kejadian Luar Biasa.

Mereka ikut berjibaku mencegah penularan virus mematikan tetsebut dengan cara berbeda, yakni dengan membagikan kelapa muda ke warga untuk menjaga imunitas tubuh warga agar tetap kuat.

Aksi para pemuda tersebut sebagai dukungan atas kebijakan pemerintah yakni mengurangi aktifitas warga diluar rumah. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus yang berasal dari Kota Wuhan China tersebut.

Ketua PK KNPI Tanah Sareal Rudi Zaenudin mengatakan, pihaknya
memberikan bantuan ribuan kelapa hijau kepada warga yang bertujuan untuk memberikan stamina dan ketahanan tubuh masyarakat.

“Ya, ini sebagai suplemen daya tahan tubuh karena virus covid 19 akan dapat mudah masuk menyerang jika ketahanan tubuh melemah,” katanya.

Masih kata Rudi, kegiatan tersebut adalah bentuk peran pemuda yang solid membantu masyarakat seperti yang disampaikan pak gubernur RK KNPI dan Karang Taruna harus menjadi garda terdepan selain tim medis “Walau dengan hal hal kecil menjadi manfaat yang besar,” ungkapnya

Oleh sebab itu kata dia, program yang di koordinatori olah Jamal selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Sukadamai bekerja sama dengan PK KNPI Tansa memberikan bantuan kepada warga secara cuma2.

“Mdah2an kegiatan ini bisa bermanfaat untuk orang banyak khususnya warga kec tanah sareal,” terang Jamal. (As)

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: