Type to search

Home Hukum & Kriminal Nasional News

Tangkal Virus Corona, Markas Divif 1/Kostrad Disemprot Disinfektan

Share

Hukum & Kriminal, BogorUpdate.com
Divif 1/Kostrad melakukan Penyemprotan Disinfektan. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang terus menyebarluas disebagian wilayah Indonesia.

Panglima Divif 1/Kostrad, Mayor Jenderal TNI Agus Rohman melalui Perwira Penerangan (Papen) Divif 1/Kostrad, Mayor Inf Roni Hermawan, mengatakan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), Tim personil Kesehatan Divisi 1 Kostrad sebagai pelaksana lapangan, Telah melakukan penyemprotan Desinfektan baik secara outdoor maupun indoor.

“Penyemprotan dilaksanakan di Madivif 1 kostrad, Perkantoran, Masjid Dan Perumahan guna mencegah penyebaran virus corona tersebut, selain melakukan penyemprotan disinfektan, kita juga mengecek suhu tubuh setiap anggota,” Ujar Mayor Inf Roni dalam keterangannya yang diterima Bogorupdate.com, Rabu (25/3/20).

Lebih lanjut, Mayor Roni Hermawan menyampaikan pesan Panglima Divif 1/Kostrad Mayor Jenderal TNI Agus Rohman khususnya kepada anggota Divif1/Kostrad dan masyarakat pada umumnya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Dalam menghadapi antisipasi penyebaran virus Corona kita mesti rajin mencuci tangan dengan Disinfektan, memakai masker serta melaksanakan sosial distance. Kita juga harus menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolah raga dan makan makanan yang bergizi,” Tambahnya.

Masih kata Mayor Roni, dirinya meminta baiknya masyarakat patuhi himbauan pemerintah.

“Kami mengajak masyarakat untuk mengikuti himbauan dari pemerintah untuk tetap tinggal dirumah jika tidak ada keperluan penting guna mencegah antisipasi penyeberan virus Corona (COVID-19),” Pungkasnya. (Wd)

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: