Type to search

Bogor Raya Home News Sport

Masih Ada Keramaian, Rainbow Hills Golf Diduga Abaikan Maklumat Kapolri Soal Corona

Share

Foto ilustrasi Lapangan Golf (Net)

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Meski maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) telah dikeluarkan dengan Nomor: Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19), yang tertuang dalam point 2 huruf a, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpul massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Namun hal itu seperti tidak berlaku bagi managemen Rainbow Hills Golf yang berlokasi di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Pasalnya, informasi yang dihimpun jika managemen rainbow hills golf Bogor hingga kini masih mempekerjakan karyawannya yang diketahui dinamakan Caddy Golf dengan skala besar mencapai 250 orang.

Ketika dikonfirmasi salah satu staf Rainbow Hills Golf yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jika kaitan keramaian atau masih dipekerjakannya ratusan caddy golfnya itu merupakan ranah atasannya.

“Wah kalau gitu sama ini kali pak ini saya, saya juga enggak tahu soal ini,” katanya saat dihubungi wartawan, Senin (23/3/2020).

Dirinya tak membantah, jika managemen rainbow hills golf masih mempekerjakan caddy di tempatnya bekerja tersebut meski penyebaran virus covid-19 kian hari makin memprihatinkan yang terus menerus memakan jatuh korban positif hingga puluhan orang meninggal dunia.

“Iya kalau itu ada, sekitar kurang lebih 50 orang yang bekerja berstatus sebagai caddy golf,” akunya.

Menurutnya, untuk jumlah skala besar dengan mempekerjakan Caddy Golf sebanyak 250 orang itu, hanya akan berlaku pada Sabtu dan Minggu.

“Ohh kalau itu hanya pada hari sabtu dan minggu saja, karena kalau hari biasa enggak sebanyak itu,” kilahnya.

Ia juga meminta, untuk statemen yang telah dilontarkannya ke awak media jangan sampai di kutip menjadi sebuag pemberitaan di media massa manapun.

“Saya enggak mau dijadikan bahan berita statemen saya ini, intinya saya enggak mau aja,” ketusnya.

Sementara perkembangan Covid-19 di Indonesia update tertanggal 22 Maret 2020 lalu, ada sebanyak 514 Jiwa dari 20 provinsi positif virus corona, 29 jiwa dinyatakan sembuh dan 48 orang meninggal dunia. (Nr/End)

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: