Type to search

Home News Sport

Maldini dan Anaknya Positif Corona

Share

Sport, BogorUpdate.com
Kabar buruk kembali menimpa Serie A Italia. Petinggi AC Milan, Paolo Maldini, dan anaknya, Daniel Maldini positif terjangkit virus corona covid-19.

“AC Milan mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini, Direktur Teknik Klub, tertular virus corona,” tulis AC Milan dalam rilis resminya.

“Maldini menjalani tes kemarin, dan hasilnya positif. Anaknya, Daniel, pemnyerang tim muda AC Milan yang belakangan ikut berlatih dengan tim utama, juga positif.”

Milan juga menegaskan bahwa Maldini dan anaknya dalam kondisi baik-baik saja. Keduanya akan tetap berada dalam karantina hingga penyakit tersebut hilang.

“Paolo dan Daniel dalam kondisi prima. Mereka sudah dua pekan mengisolasi diri dan tidak melakukan kontak dengan siapa pun. Keduanya akan tetap dikarantina, mengikuti protokol yang berjalan,” tulisnya lagi.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengonfrmasi melalui Instagram bahwa ia dan pacarnya positif terinfeksi virus Corona. Ia menjadi pemain Juventus ketiga yang terpapar virus Covid-19, setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

“Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19. Oriana dan saya telah dites positif,” tulis pemain asal Argentina itu.

“Untungnya kami dalam kondisi baik. Terima kasih atas pesan Anda.” (AC Milan/Bola.com/End)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: