Type to search

Bogor Raya Home News Politics Politik

Sekertariat DPRD Adakan Pemeriksaan Virus Corona Bagi Anggota dan Staf

Share

Cibinong, BogorUpdate.com
Seluruh anggota dan staf DPRD Kabupaten Bogor, harus menjalani pengecekan kesehatan secara massal. Pemeriksaan COVID-19 atau Virus Corona berlangsung di gedung Serbaguna setempat, Kamis (19/3/20).

Tes kesehatan dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus. Ini sekaligus memastikan seluruh anggota dan staf DPRD Kabupaten Bogor dalam kondisi sehat.

Dalam mengetes virus corona, sebelumnya pihak DPRD mengundang petugas RSUD Cibinong untuk datang langsung melakukan pengecekan semua anggota dewan beserta staf.

Hal tersebut merupakan langkah antisipasi, bercermin pada salah satu anggota Kabinet Indonesia Maju yang terserang COVID-19, yakni Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Dalam pengecekan kesehatan ini, sekertariat memastikan bahwa yang di DPRD apakah positif atau tidak. Karena, masyarakat hari ini melihat terhadap ciri-ciri viruas corona. Hal ini bentuk bahwa sedang memerangi virus mematikan tersebut.

Di samping itu juga, upaya mencegah penularan COVID-19 juga dilakukan dengan cara menunda segala kegiatan studi banding ke luar daerah selama dua pekan. (Cek)

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: