Agnez Mo Dikabarkan Pacaran Dengan Pesepakbola Raphael Maitimo, Benarkah?

Entertainment, Bogorupdate.com
Kisah cinta Agnez Mo selalu menarik untuk disimak. Beberapa pria pernah pacaran dengannya seperti Wijaya Saputra hingga musisi asal Amerika Serikat. Sekarang Agnez lagi-lagi dikabarkan dekat dengan seorang atlet. Kali ini dengan pesepakbola, Raphael Maitimo, yang pernah merumput di klub Persib Bandung.

Rumor kedekatan ini berawal dari sebuah foto yang beredar di media sosial. Agnez dan Raphael terlihat duduk berdekatan saat makan malam bersama dengan pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim, di salah satu restoran di Jakarta, Monty’s.

Mulai dari beredarnya foto tersebut, Agnez dan Raphael pun mulai digosipkan pacaran. Banyak yang bilang mereka cocok juga.

Raphael sendiri sempat dihubungi oleh Kompas.com, terkait rumor pacarannya dengan Agnez Mo. Ketika ditanya soal ini, ia menjawab dengan malu-malu.

“Hah? Cuma ada satu Mo kan? Maiti Mo! Saya tidak baca sosial media. Semua hoax dan fake news,” kata Raphael.

Meski menyebut rumor pacarannya dengan Agnez Mo itu hoax belaka, Raphael pun mengakui kalau penyanyi lagu Coke Bottle memang istimewa baginya. Ia tampak sangat mengagumi sosok Agnez.

“Saya dengan “Saya dengar Agnez Mo sangat spesial,” aku Maitimo. “Betulkan? Dia baguskan? Ga ada gosip-gosip tentang dia?” pungkasnya. (Kapanlagi/Refer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *