Type to search

Bogor Raya Home Hukum & Kriminal News

Tahun Ini, Kejari Kabupaten Bogor Targetkan WBK

Share

Bogorupdate.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor membuat Pencanangan Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) pada Kejari Kabupaten Bogor, Senin (24/02/20).

Acara diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Kabupaten Bogor dengan menyanyikan Mars Adhyaksa, pembacaan Tri Krama Adhyaksa, Amanat Pembina Apel dan penandatanganan fakta intgritas, doa serta Sesi Foto bersama dan yel yel ZI, WBK dan WBBM.

Dalam amanatnya pembina apel Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan, Sarwo Edi SH, menekankan bahwa kekompakan untuk bersama-sama mencapai predikat WBK dan WBBM di Kejari Kabupaten Bogor.

“Dimulai WBK dan WBBM sehingga akan berimplikasi keseluruh bidang untuk mengedepankan segi melayani kepada masyarakat yang datang ke Kantor Kejari Kabupaten Bogor,” Ujarnya.

Terpisah, Kepala Kejari Kabupaten Bogor, Munaji SH, MH menyampaikan kepada media Bogorupdate.com bahwa dalam pelaksanaan apel pencanangan zona integritas sebagai langkah awal Kejari Kabupaten Bogor dalam memberikan standar pelayanan yang terbaik dan prima bagi masyarakat dan pencari keadilan.

“Bahwa dengan adanya pencanangan ZI, WBK dan WBBM akan menjadi imej yang baik bagi Kejari Kabupaten Bogor untuk membangun kepercayaan masyarakat lebih sempurna lagi dalam rangka mengembalikan kembali public,” Katanya.

Lanjut, Munaji menyampaikan kepada masyarakat dan pencari keadilan, bahwa dengan adanya pencanangan ZI, WBK dan WBBM akan menjadi imej yang baik bagi Kejari Kabupaten Bogor untuk membangun kepercayaan masyarakat lebih sempurna lagi dalam rangka mengembalikan kembali percayaan publik (public trust) kepada masyarakat dan pencari keadilan.

“Kita targetkan tahun ini Kejari Kabupaten Bogor mendapat predikat WBK dari Kemenpan RI,” Pungkasnya. (Wd)

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: