Type to search

Home News Tekno

Realme C3 Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 1 Jutaan?

Share

Bogorupdate.com – Realme kembali merilis ponsel terbarunya, yaitu Realme C3 pada Rabu (19/2/20), di Jakarta. Ponsel penerus C2 ini dibekali dengan sederet fitur yang diklaim menawarkan sejumlah peningkatan dari perangkat sebelumnya.

Palson Yi, Senir Brand Manager Indonesia, mengatakan Realme C3 tiba dengan mengusung chipset gaming pertama di Indonesia. Ia menambahkan prosesor MediaTek Helio G70 bisa mendukung performa gaming dari perangkat anyar tersebut.

“Realme C3 ini dibekali dengan chip MediaTek Helio G70 yang membuat bermain game dengan performa mulus,” ujarnya, di Jakarta, Rabu (19/2/20).

Dalam kesempatan yang sama, Felix Christian, mengklaim kinerja ponsel lebih baik terutama dalam mendukung ‘gaming’, dibanding perangkat lain pada segmen entry-level.

“Walaupun dengan harga yang terjangkau, Skor AnTuTu C3 itu 192973, Kita memiliki performa yang lebih baik,” ungkapnya.

Ponsel lini seri C itu juga didukung dengan baterai besar, 5000mAh yang dipadukan ‘Reverse Charging’. Artinya, C3 juga bisa mengisi daya perangkat lain. Beralih ke sisi layar, ponsel entry level ini menawarkan fullscreen HD+ 6,52 inc dengan screen-to-body rasio sebesar 89,8%.

Khusus proteksi layarnya, Realme C3 memilih Corning Gorilla Glass 3. Dibagian layar juga bersemayam kamera 5MP dengan desain ‘Mini Drop’. Berbeda dari C2, C3 justru dibekali dengan finger print dibagian belakang, yang didesain dengan warna mate bertekstur. Sehingga, mengurangi potensi adanya jejak sidik jari.

Menariknya, versi Indonesia secara khusus didesain tampil dengan 3 kamera dibagian belakang, tak seperti versi India yang hanya dual-camera. Konfigurasi ketiganya, yaitu 12MP lensa utama, 2MP lensa Makro dan 2MP lensa potrait.

Di Indonesia, Realme C3 hanya tiba dalam satu varian, yaitu 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Sedangkan, untuk pilihan warnanya, ada Blazing Red dan Frozen Blue. Ponsel yang dijuluki ‘Game Monster’ dibanderol Rp1.699.000 juta.

Kabarnya, Bagi Anda yang tertarik bisa mengikuti Flash sale pertama dengan harga khusus menjadi Rp1.549.000 yang akan digelar pada 25 Februari, pukul 09.00. Bahkan, bagi Anda yang mengunjungi situs resmi Realme Indonesia bisa mendapat cashback hingga 100 persen (jika beruntung). (Selular.id/Endi)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: