Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni Kunjungi Kota Bogor

BOGORUPDATE.COM – Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim menerima kunjungan dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di Balaikota Bogor, Rabu (22/1/20). Dalam kunjungan tersebut Dedie dan Sahroni berbincang berbagai hal mulai dari aspek keamanan hingga potensi yang dimiliki Kota Bogor ke depannya.

“Sebelum ke Balai Kota saya juga mengunjungi Polresta Bogor Kota,” ujar Sahroni usai berkeliling Balai Kota Bogor.

Politikus Partai Nasdem ini menambahkan, kunjungannya ke Polresta dan Balai Kota Bogor bukan tanpa alasan. Ia meminta Pemerintah Kota Bogor bersama Polresta Bogor Kota bersama-sama berkoordinasi menjaga situasi Kota Bogor tetap kondusif.

Ia melanjutkan, keterlibatan jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor juga penting untuk menjaga keteduhan dan mengayomi Organisasi Masyarakat (Ormas) yang mempunyai pemahaman berbeda. Seperti yang terjadi dua hari lalu dimana dua ormas terlibat selisih paham. Padahal harus disadari hal itu sangat mengganggu kenyamanan dan bahkan merugikan orang lain.

“Muspida harus jadi bagian untuk konsolidasi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Saya pikir apa yang sudah dilakukan Muspida di Kota Bogor sudah baik untuk mencegah peristiwa kemarin meluas. Mereka telah berkoordinasi dan melakukan mediasi,” pungkasnya. (Rie)

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *