Type to search

Bogor Raya Home News Pemerintahan

Alhamdulillah, Usulan Ade Yasin Bangun Waduk Cijurey Disetujui Menteri PUPR

Share

BOGORUPDATE.COM – Bupati Bogor, Ade Yasin mengikuti rapat bersama Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Sejumlah Kepala Daerah lain nya, di Gedung Sate, Kamis (16/01/20).

Dalam kesempatan itu Ade Yasin menyampaikan, bahwa masa tanggap darurat bencana di perpanjang 14 hari. Keputusan itu di ambil sudah melalui pertimbangan bersama dan kajian di lapangan oleh Tim terpadu.

Kepada Pemerintah Pusat melalui Menteri PUPR, Ade Yasin mengusulkan, demi kenyaman dan kelayakan tempat tinggal korban-korban terdampak bencana, agar segera membantu untuk merelokasi pengungsi ketempat hunian sementara.

Pada kesempatan itu pun Ade Yasin juga mengusulkan, kepada Menteri PUPR agar tidak hanya waduk Cibeet yang disiapkan sebagai penampung air ke Bekasi dan Kerawang, tapi juga di bangun Waduk Cijurey, yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh warga di Bogor bagian Timur.

Mentri PUPR, Basuki Hadimuljono pun menyetujui usulan yang di sampaikan Ade Yasin untuk membangunan Waduk yang sudah sekian lama tertunda pembangunannya. (Wd)

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: