Peduli, Divisi Infanteri 1/Kostrad Salurkan Bantuan Korban Bencana di Sukajaya

BOGORUPDATE.COM – Peduli terhadap korban bencana banjir dan longsor, Divisi Infanteri (Divif) 1/Kostrad memberikan dan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di Desa Pasir Madang Kecamatan Sukajaya, Minggu (12/01/20). Bantuan diberikan langsung oleh Panglima Divif 1/Kostrad Mayor Jenderal TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, dan didampingi Kepala Staf Divif 1 Kostrad, Asisten Kasdivif 1 Kostrad, serta Dansatjar Divif 1 Kostrad.

Panglima Divif 1/Kostrad Mayor Jenderal TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, melalui Perwira Penerangan (Papen) Divif 1/Kostrad, Mayor Inf Roni Hermawan, mengatakan pemberian bantuan kemanusiaan ini bentuk kepedulian dan empati Divif 1 kepada korban bencana.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako dan obat-obatan. Selain memberikan bantuan, kehadiran Panglima beserta rombongan Divif 1 Kostrad ini juga untuk memberikan dukungan moril kepada korban bencana,” Ujarnya.

Roni juga menyampaikan untuk membantu korban bencana di wilayah Bogor, Kostrad juga mengerahkan personil gabungan dari Yonif PR 328, Yonkav 1, Brigif PR 17, Yon Armed 10, Yon Armed 13, Yon Arhanud 1, Yonkes 1, Kikav 1 dan Denma Divif 1 Kostrad.

“Personil gabungan tersebut membantu mendistribusikan bantuan makanan di daerah yang terisolir karena banjir dan longsor,” pungkasnya. (Wd)

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *