Type to search

Bogor Raya Home News Traveling

PHRI Klaim Pengunjung di Libur Natura Alami Kenaikan Walau Tak Signifikan

Share

Foto ketua PHRI Kabupaten Bogor, Budi Sulistyo (Kiri), Wakil ketua PHRI Boboy (Kanan)

BOGORUPDATE.COM – Walau cuaca mendung dan gerimis, kawasan Puncak Bogor dengan keindahan alamnya masih menjadi tempat favorit wisatawan mulai dari wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan Liburan Natura (Liburan Natal dan tahun baru) bersama keluarga atau koleganya di kawasan Puncak Bogor.

Ada sedikit banyak hunian Hotel, Penginapan dan Restoran di kawasan Puncak yang di penuhi wisatawan untuk berlibur bersama keluarga atau pun kolega.

Saat wartawan dari Media Bogorupdate.com mengkorfimasi ke Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor, Budi Sulistyo melalui Wakilnya, Boboy mengatakan untuk liburan Natal dan Tahun baru ini tentunya ada kenaikan walaupun Signifikan.

“Untuk liburan Natura tahun ini memang kawasan Puncak banyak dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan Liburan. Untuk tamu Hotel, Penginapan dan Restoran sendiri memang mengalami kenaikan dibandingkan hari-hari biasa, tapi kenaikan ini tidak terlalu signifikan,” ucapnya, Rabu (1/1/20).

Lanjut Boboy menjelaskan libur Natura kali ini bertepatan jatuh pada hari Rabu yang mana, mungkin sebagian para pekerja masih kerja di hari selasa dan hari kamis sudah masuk kerja kembali.

“Hari liburnya jatuh di hari kejepit, kalau di hari Jumat atau Sabtu berkemungkinan pengunjung dan tamu Hotel bisa menginap lebih lama lagi, selain faktor itu mungkin juga faktor cuaca yang mendung dan hujan menjadikan sebagian orang malas untuk berlibur,” Pungkasnya. (Wd)

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: