Type to search

Bogor Raya Celebrity Entertainment Home News

Wahana Jumanji The Next Level Kembali Hadir di Jungleland Sentul City

Share

BOGORUPDATE.COM – Jungleland Adventure Theme Park Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, kembali menggelar event. Kali ini, tema yang di ambil yakni ‘Jumanji The Next Level’ yang bekerjasama dengan Sony Picture.

“Hari ini kita ada official kerja sama antara Jungleland Sentul City dengan Sony Picture dalam film layar lebar Jumaji The Next Level,” ujar General Manager Jungleland Sentul City, Johanna Hehakaja kepada wartawan, Minggu (01/12/2019).

Ia menambahkan, event ini merupakan kali kedua yang dilakukan jungleland theme park adventure dalam kerja sama tersebut.

“Sudah 2 tahun kerjasama kami dengan sony picture, yang dua tahun lalu kala keluarnya film jumanji pertama dan kali ini seri keduanya. Jadi kita sih senang banget, kalau Jumanji itu identik dengan jungleland,” katanya.

Wanita yang akrap disapa Joh itu membeberkan, bentuk kerja sama yang dimaksud berupa yang mana Jungleland sendiri melakukan activision dalam game yang di miliki wahana terbanyak se-asia tenggara tersebut.

“Dari Jumanji tersebut kita activid (PromosiMerek,red) dengan game yang disuguhkan di wahana Jungleland. Yaitu wahana yang berada di safari dino. Makanya bagi masyarakat indonesia yang penasaran mari datang ke Jungleland Sentul untuk mengetahui secara langsung apa itu Experience Jumanji yang ada di sini,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk Jumanji The Next Level saat ini memiliki perbedaan dengan Jumanji dua tahun lalu. Yang mana, Jumanji kali ini lebih kepada penghijauan dengan menanam ratusan pohon cemara dan pinus.

“Jadi kami juga mengadakan acara penanaman pohon untuk nantinya di desain menjadi hutan kecil yang berada di dalam area Jungleland Adventure Theme Park Sentul City,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Director Sony Picture, Nita Astara menambahkan, untuk event kali ini yang digelar berawal dari kerja sama yang baik pada tahun 2017 lalu yang juga bertemakan Jumanji. Dimana, katanya, dalam kegiatan kali kedua saat ini lebih ditingkatkan kembali yang tak hanya menyuguhkan branding saja, melainkan dengan cara menanam pohon.

“Tanam ratusan pohon radi dimaksudkan untuk oksigen kita juga dan demi kemaslahatan orang banyak. Karena diketahui, Indonesia khususnya di Jakarta sudah menjadi kota paling berpolusi didunia, untuk itu kita berfikir mengadakan tanam 225 pohon di area Jungleland Adventure Theme Park Sentu City ini,” tuturnya.

Menurutnya, akibat polusi yang parah terjadi Indonesia terutama di DKI Jakarta Sony Picture ingin berbuat bagi kebaikan umat banyak, yaitu dengan menanam pohon bersama Jungleland Sentul City tersebut.

“Sony Picture juga ingin menyumbang sebisanya kita untuk menanam pohon. Jadi nanti, selain menanam pohon di Jungleland ini pada tanggal 8 Desember pun sony picture akan membagikan bibit pohon di momen car free day di Jakarta,” tutupnya.

Sementara, dalam event tersebut sony picture kembali menggandeng artis ternama dari ibu kota yakni Mike Lewis, Marshall Sastra (My Trip My Adventure), dan Efinda Putri Andriyani dalam mempromosikan film Jumanji The Next Level.

 

 

 

 

 

Penulis: Sahrul Nur Rahmat
Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: