Type to search

Bogor Raya Home Lifestyle News

Peduli, EDCCASH Bogor Barat Bedah Rumah Janda Tua

Share

BOGORUPDATE.COM – Seorang janda tua, Narwati (58 tahun) asal Kampung Cirewed RT 03/RW 01 Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor, terima bantuan bedah rumah dari komunitas E-Dinar Coin Cash (EDCCASH) Bogor Barat, pada Jumat (29/11/2019).

Hj. Neneng Nurmiati, selaku leader komunitas EDCCASH menuturkan, kegiatan bedah rumah ini merupakan kegiatan perdananya.

“Bedah rumah ini kami lakukan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus membantu dan berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu. Pada kesempatan ini baru satu unit rumah yang di bedah, hal ini membuktikan bahwa komunitas kami bisa berbagi rejeki, adapun dana yang disediakan untuk bedah rumah ini di kisaran Rp.15.000.000; dengan anggota komunitas berjumlah 250 orang,” Terang Hj. Neneng.

Hj. Neneng Nurmiati (leader Komunitas EDCCASH) saat survei satu rumah warga yang mau di bedah.

Terpisah, Narwati yang rumahnya di bedah oleh komunitas ADCCASH mengaku sangat bahagia karena keadaan rumahnya yang sudah reot ada yang peduli. “Alhamdulillah ya Allah, terimakasih saya ucapkan kepada komunitas ADCCASH yang begitu peduli dengan keadaan saya. Rumah saya akan diperbaiki, terimakasih kepada bu Hj. Neneng atas bantuan nya,” Ucapnya.

Pada kegiatan bedah rumah ini, dihadiri oleh salah seorang tokoh masyarakat Desa Kiarasari, sekaligus kades terpilih di pilkades November 2019 lalu yaitu Ahyar Suryadi atau lebih akrab dipanggil Kang Bayong.

Ahyar Suryadi, mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan berupa bedah rumah oleh komunitas ADCCASH.

“Saya menghaturkan terima kasih banyak kepada komunitas EDCCASH Bogor Barat yang di komandoi oleh leadernya Hj. Neneng Nurmiati dan juga H. Maman. Semoga kedepannya komunitas ini bisa lebih eksis lagi dan benar-benar dapat membantu serta bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Jajang)

Editor : Endi

1 Comment

  1. Mahyudinepay November 30, 2019

    Mantul edccash bobar

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: