Type to search

Home News Tekno

Oppo Reno 3 Meluncur Desember?

Share

BOGORUPDATE.COM – Meski baru saja meluncurkan Oppo Reno2 Series, Oppo kini dikabarkan juga segera merilis Reno3.

Kabar ini muncul pada saat perusahaan asal Tiongkok mengumumkan interface terbarunya, ColorOS 7, sebagaimana dikutip dari GizChina. Oppo menyebut, Reno generasi ketiga akan meluncur pada Desember 2019 mendatang. Artinya hanya berjarak beberapa pekan saja dari hari ini (21/11/19).

Kabarnya, Reno3 akan menjadi smartphone pertama milik Oppo yang mendukung mode ganda SA/NSA 5G. Selain itu, rumor lain menyebut Reno3 akan ditenagai oleh Snapdragon 735 dengan modul 7nm. Kendati demikian, Oppo Reno3 diprediksi lebih cocok jika memiliki RAM 8GB dan ROM 128GB atau 256GB. Dapur pacu Reno3 juga akan didukung dengan kapasitas baterai sebesar 4500mAh.

Adapun, ponsel ini juga digadang-gadang akan membuat standar jaringan baru untuk segmen menengah. Pasalnya, Reno3 juga didukung dengan modem 5G. Sementara itu, panel layar Reno3 disebut sudah AMOLED dengan resolusi FullHD plus. Tersemat pula finger print di layar berukuran 6,5 inci.

Seperti Reno2, Reno3 juga akan dibekali dengan 4 lensa di panel belakang layarnya. Adapun konfigurasi kameranya yaitu, 60 Megapiksel, 8 Megapiksel, 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel. Di bagian depan, Reno3 mengusung lensa sebesar 32MP. Perlu dicatat, kali ini tak ada rumor menyebut Oppo Reno3 akan hadir dengan sirip hiu layaknya Reno Series.

Untuk harganya, diprediksi tak akan lebih dari 500 dollar AS atau sekitar Rp7 juta. Pasalnya, ponsel Reno generasi ketiga telah mendukung 5G. Hal ini yang membuatnya memiliki segmen harga yang berbeda dari sebelumnya.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan juga bahwa Reno3 memiliki harga yang mirip dengan seri sebelumnya. Sayangnya, belum diketahui kapan Oppo akan merilis Reno3 secara Global. Namun, pada Februari 2020 mendatang, Oppo dapat memanfaatkan moment Mobile World Congress di Barcelona untuk merilis Reno generasi ketiga ini.

 

 

 

 

 

Editor : Endi | Selular.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: