PWI Kabupaten Bogor Gelar Pengajian Rutin

Foto ketua PWI H. Subagyo (dua dari kanan) bersama para pengurus dan anggota PWI, duduk santai usai pengajian rutin dikantor PWI, Kamis (21/11/19) malam.

BOGORUPDATE.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor mengadakan pengajian rutin setiap malam Jumat, di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai Komplek Perkantoran Pemkab Bogor, Cibinong, Kamis ( 21/11/19) malam.

Pengajian kali ini dipimpin dari media online Bogorupdate.com, yang diwakili oleh Dauri. Dimana sebelumnya yang memimpin dari media Tugas Bangsa. kemudian untuk selanjutnya akan dipmpin oleh tim dari media harian Sentana.

Effendi Tobing, selaku Pimred Bogorupdate.com, memberikan Apresiasi atas diadakannya pengajian rutin ini.

“Saya memberikan Apresiasi kepada Ketua PWI Kabupaten Bogor dan pengurus yang telah menyelenggarakan pengajian mingguan ini. Pengajian ini setidaknya bisa menjadi tempat silaturahmi antara sesama wartawan yang tergabung di PWI,” Ujar Tobing sapaan akrabnya.

Masih kata Tobing, dirinya berharap agar pengajian ini jangan sampai kendur kedepannya. “Harapan saya walaupun saya sebagai non muslim, agar pengajian seperti ini terus dilanjutkan oleh rekan-rekan PWI sampai kapanpun. Karena saya yakin dengan pengajian seperti ini adalah sarana terbaik dibalik kesibukan kita untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta,” Pungkasnya.

Terpisah, Ketua PWI kabupaten Bogor, H. Subagyo, meminta agar seluruh wartawan yang tergabung dalam PWI agar terus aktif dalam kegiatan pengajian rutin. “Saya meminta agar seluruh rekan-rekan di PWI terus aktif dalam kegiatan rutin ini. Mari kita pererat silaturahmi dan bersama saling mendoakan diantara kita, agar kita terus berada dalam lindungan Allah SWT,” Ujar H. Subagyo.

Turut hadir dalam pengajian, Ketua PWI H. Subagyo serta pengurus PWI Kabupaten Bogor. (Wido/Rie)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *