Type to search

Bogor Raya Home Hukum & Kriminal News

Sertijab Danramil 2125/Nanggung, Dari Kapten Khudori Kepada Kapten Suwignyo

Share

BOGORUPDATE.COM – Serah terima jabatan (sertijab) komandan koramil (Danramil) 2125/Nanggung Kodim Bogor, dari Kapt. Artileri Medan (Armed) Khudori, kepada Kapten Corp. Ajudan Jenderal (CAJ) Suwignyo berlangsung khidmat dan haru.

Dalam acara sertijab ini di hadiri oleh Muspika kecamatan Nanggung, ibu-ibu Bhayangkari polsek Nanggung, persatuan istri tentara (persit) koramil Nanggung, Danramil Jasinga, kades se kecamatan Nanggung, Tokoh Masyarakat, Alim ulama, Tokoh pemuda dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Danramil lama Khudori, mengatakan sinergitas TNI di Nanggung sangat berperan aktif dalam mewujudkan keamanan untuk masyarakat.

“Sekarang saya serahkan semuanya tugas dan tanggung jawab ke pak Wignyo sebagai Danramil baru. Saya berharap bisa bersinergi dengan semua unsur pemerintahan yang ada di kecamatan Nanggung,” kata Khudori, Senin (18/11/2019).

Khudori menambahkan pula, hal yang sewajarnya anggota TNI di koramil Nanggung sangat dibutuhkan oleh seluruh elemen masyarakat dan pihak pemerintahan.

Khudori juga mengharapkan semua elemen masyarakat dan pihak pemerintahan desa se kecamatan Nanggung selalu berbagi atas kenyamanan, keamanan selama dirinya menjabat Danramil Nanggung. “Dan yang terakhir jika ada yang salah selama saya menjadi Danramil Nanggung saya minta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga kedepannya tetap menjalin kerja sama yang baik walau saya sudah pindah tempat tugas,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Danramil yang baru kapten Suwignyo menuturkan, dirinya siap bersinergi dengan seluruh anggota koramil 2125 Nanggung dalam mewujudkan tugas dan fungsi sebagai anggota TNI.

“Saya akan lanjutkan tugas dan fungsi kapten Khudori di nanggung selama ini, dan akan bekerjasama yang baik dengan seluruh anggota. Tak lupa saya ucapkan salam kenal kepada Muspika kecamatan Nanggung, para kades, Alim ulama, serta seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya. (Jajang)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: