Type to search

Bogor Raya Home Lifestyle News

Pererat Silaturahmi, Bengkel Ahlak Bantenan Gelar Turnamen Futsal

Share

BOGORUPDATE.COM – Bengkel Ahlak Bantenan bekerja sama dengan Karang Taruna Cibinong, menggelar turnamen futsal di bawah umur 13 tahun.

Turnamen yang bertajuk “Melalui Turnamen Futsal Mari Kita Kembangkan Potensi Anak dalam Pererat Silaturahmi”.

Kompetisi digelar di lapangan futsal Putra Bantenan (purba Fc), Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (17/11/2019).

Ketua Panitia Putra Bantenan, Taslim, mengatakan. Untuk keempat kalinya Bengkel ahlak Bantenan menyelenggarakan kegiatan turnamen futsal. Untuk tahun ini 17 klub futsal yang mengikuti kompetisi.

“Kompetisi terbuka dengan sistem pertandingan ala liga ini diikuti 17 tim futsal, dibagi dengan empat grup berbeda. Dalam dua kali sesi pertandingan. Sabtu dan Minggu. Mereka adalah tim-tim lokal Cibinong Kabupaten Bogor yang kita undang,” kata Taslim.

Sementara Pembina Bengkel Ahlak, Drs KH. Ali Ghajali M.Pd, Menyampaikan, turnamen futsal ini digelar dalam rangka menjalin persaudaraan. “Turnamen ini digelar untuk menjalin persaudaraan sesama teman, saudara diusia dini. Juga untuk menumbuh kembangkan anak dalam kerja sama tim dalam olahraga. Agar dapat diterap didalam kehidupan,” Ujarnya.

“Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan pencarian bakat dan bibit pemain muda potensial di Kabupaten Bogor,” Jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Karang taruna Cibinong, Dian Asmara pada Bogorupdate.com. Menyambut Baik adanya turnamen futsal dilingkungan RW 09 Kelurahan Tengah ini. Sebab menurutnya, dengan adanya turnamen tersebut maka akan memberikan ruang bagi generasi muda, dalam menyalurkan bakatnya ke arah yang positif.

“Tentu ini patut diapresiasi, karena dari event ini lahir bakat-bakat muda potensial dikecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dalam olahraga futsal di masa mendatang,” tuturnya. (End/Gan)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: