Type to search

Bogor Raya Home News Pemerintahan

Kantor Desa Kalong Liud Diguyur Banprov Untuk Rehab

Share

BOGORUPDATE.COM – Kantor Desa Kalong Liud, kecamatan Nanggung, kabupaten Bogor mendapatkan pembangunan berupa rehabilitasi, yang dimana dana nya bersumber dari bantuan provinsi jawa Barat tahun 2019.

Dari informasi yang dihimpun Bogorupdate.com, untuk memperoleh rehab kantor desa butuh bertahun-tahun untuk bisa tercapai.

Menurut kepala resa Kalong Liud, Jani Nurjaman, Desa nya sudah cukup lama tidak mendapatkan bantuan. “Kami butuh waktu bertahun-tahun hanya untuk sekedar mendapatkan bantuan agar kantor desa bisa diperbaiki,” Ungkap Kades, Senin (18/11/19).

Menurut Kades Jani Nurjaman, kantor desa Kalong Liud, terakhir mendapatkan bantuan pada tahun 2015.

“Kantor desa Kalong Liud, dibangun pertama tahun 1994, sampe sekarang baru mengalami dua kali perehaban, yakni di tahun 2015 mendapatkan dana untuk cor dan dak depan kantor. Kemudian di tahun 2019 sekarang ini rehab kap atas dan plapon,” Ujarnya.

“Untuk anggaran tahun ini dana nya bersumber dari banprov Jawa Barat sebesar Rp.93.088.000” Tambahnya.

Diakhir, kades Jani mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan ini. “Selama ini baik dana desa (DD), anggaran dana desa (ADD) tidak mencukupi untuk rehab. Dengan adanya banprov ini, saya selaku kepala desa Kalong Liud, sangat berterimakasih kepada pemerintah provinsi Jawa Barat,” Pungkasnya. (Jana)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: