Bima Resmikan Kampung Germas Lebak Kantin

BOGORUPDATE.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya meresmikan Kampung Germas Lebak Kantin yang berlokasi Di RW.06, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Peresmian tersebut dilakukan usai melaksanakan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-55 Tahun 2019 Tingkat kota Bogor.

Secara simbolis Bima Arya membubuhkan stempel kedua telapak tangan yang dilanjut pengguntingan pita didampingi Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Rubaeah dan jajaran.

“Memulai pola hidup sehat itu dari diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita. Insya Allah Kampung Germas Lebak Kantin akan menjadi proyek percontohan, atensi dari Pemerintah Kota Bogor adalah infrastrukturnya dan dari warga kita harapkan dibangun kulturnya,” kata Bima.

Sebelum diresmikan, beberapa warga Lebak Kantin menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada Bima Arya, diantaranya seperti saluran air, sampah dan posyandu. Salah satunya tokoh masyarakat Lebak Kantin, Ujang Asri yang menyampaikan persoalan saluran drainase.

Lurah Sempur, Marissa yang turut mendampingi Bima Arya menambahkan, mengenai saluran drainase saat ini proses perbaikannya sedang dilakukan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor. Sementara untuk posyandu masih terkendala lahan.

Selesai meresmikan, Bima Arya bersama yang lainnya menyempatkan untuk mengunjungi kampung Germas Lebak Kantin dan ditutup dengan melakukan penebaran benih ikan di Sungai Ciliwung. (Rie)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *