Ade Yasin Sambut Baik Bantuan Dari CSR Korea Selatan

 

BOGORUPDATE.COM – Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri acara peresmian program CSR KB Bank Kookmin dan Bank Bukopin di SMK Darus Sa’adah, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Selasa (8/10/2019). Ia mengatakan menyambut baik setiap kegiatan CSR yang dilakukan dunia usaha dibidang pendidikan, sosial dan kemasyarakatan.

 

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Bogor saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Serikat Buruh KB Kookmin Bank, KB Kookmin Bank, dan Bank Bukopin atas prakarsanya dalam gabungan kegiatan serikat tanggung jawab sosial yang mulai tanggal 1 oktober – 10 oktober 2019 di wilayah Kabupaten Bogor, kami pastinya menyambut baik setiap kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Bupati.

 

Ia juga menambahkan, sinergi dunia usaha dengan pemerintah sangat diharapkan untuk membantu meningkatkan pendidikan dan minat masyarakat. “Saya sangat menghargai bagi seluruh karyawan KB Bank Kookmin dan Bank Bukopin, tidak hanya memberikan donasi tetapi seluruh karyawan yang terlibat langsung di lapangan, semoga hal ini menginspirasi perusahaan lain untuk dapat menggelar program yang terkait, dapat disesuaikan dengan manfaatnya bagi masyarakat luas,” tambahnya.

 

CSR KB Bank Kookmin dan Bank Bukopin memberikan bantuan mulai dari pembangunan perpustakaan di kawasan Ponpes Darus Sa’adah, gedung perawatan SMK Darus Sa’adah, membangun toilet di SD Cijujung 03, melakukan kegiatan pembangunan, pembangunan, dukungan pendidikan di SDIT Nurul Hady Babakan Madang, juga menyediakan bantuan pengadaan 1000 unit buku dan menerima perangkat komputer. (Rie)

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Reply

Your email address will not be published.