Polisi-Santri Gelar Do’a Bersama Untuk Terjaganya Kondusifitas Kabupaten Bogor

 

BOGORUPDATE.COM – Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G. S.Sos, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Binmas Polres Bogor AKP Doddy Rosjadi menggelar kegiatan do’a bersama dengan Pimpinan Pondok Pesantren KH Ahmad Baihaki dan santri pondok pesantren Darul Rasul Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (11/9/19).

 

Dalam kegiatan ini POLRI Bersama santri melaksanakan doa bersama untuk keamanan negara Republik Indonesia (RI), khususnya dapat selalu terjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor Sekaligus memperingati 10 Muharram.

 

Kapolres Bogor menyampaikan sambutan dan motivasi kepada para santri yang sedang belajar di Pondok Pesantren Darul Rasul, Ia berpesan agar para santri dapat belajar dengan baik dan dalam proses ikhtiar kita perlu dibarengi dengan doa agar hasil yang dimaksud dapat tercapai.

 

“Anak-anak, Bapak berpesan agar pasanglah cita-cita setinggi langit, semoga kelak kalian dapat menjadi manusia yang berguna bagi manusia lainnya,” Ungkap AKBP Andi Moch Dicky saat menyampaikan sambutan dan motivasi kepada para santri, kepada wartawan.

 

Satu mutiara yang begitu indah yang ditinggalkan oleh pak Kapolres Bogor kepada kalian sebagai seorang santri berpesan agar kalian menjadi manusia yang bermanfaat.

 

“Jadilah kalian sebaik-baik manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” tutur KH Ahmad Baihaki. (Buchek)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *