Artis Lulu Tobing Menikah Dengan Bani M Mulya, Sang Raja Kapal

Sumber foto: Net

 

BOGORUPDATE.COM – Sebuah kabar bahagia akhirnya datang dari Lulu Tobing. Setelah dilamar pada Mei lalu, Lulu Tobing kini dikabarkan telah menikah dengan Bani M Mulya.

 

Kabarnya pernikahan itu berlangsung di daerah Imam Bonjol Jakarta, Sabtu (24/8/2019). Namun sayang, proses pernikahan itu berlangsung tertutup, yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

 

Hal ini pun membuat heboh publik. Meski lama tak terlihat di layar kaca, rupanya Lulu Tobing masih jadi sorotan. Apalagi soal kehidupan asmaranya.

 

Fotonya dan sang suami juga tampak beredar di sosial media. Terlihat keduanya tengah mengenakan baju pengantin seperti yang diunggah di akun @lambe_turah. Rasa bahagia pun nampak di wajah keduanya, Lulu Tobing dan Bani M Mulya tersenyum bahagia.

 

Seperti yang diketahui setelah lama vakum, Lulu Tobing kembali hadir lewat film DUA GARIS BIRU. Terlihat wajahnya pun begitu awet muda. Tak heran banyak yang memuji kecantikannya itu.

 

Akhirnya setelah bercerai dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Rukmana, Lulu Tobing menemukan belahan hatinya kembali. Sebelumnya, Lulu dan Danny telah menjalin rumah tangga kurang lebih 10 tahun lamanya. Namun, pernikahan mereka pun kandas dan memilih berpisah.
Diketahui sosok sang suami, Bani M Mulya ini adalah seorang pengusaha di bidang perkapalan. Bahkan ia menjadi direktur Samudera Indonesia yang miliki 60 jabatan di perusahaan keluarganya.

 

Bani merupakan lulusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Tak hanya itu, ia adalah cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang dikenal sebagai Raja Kapal karena sukses di bidang perkapalan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi | Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *