Bupati Ade Yasin Lantik Direksi PD Pasar Tohagaz Haris Setiawan Jadi Dirut

 

BOGORUPDATE.COM – Bupati Bogor, Ade Yasin melantik Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD. Pasar Tohaga yang terdiri dari Haris Setiawan sebagai Direktur Utama, Dadun Solahudin Abdurozak sebagai Direktur Umum, Doni Djatnika sebagai Direktur Operasional periode 2019-2024, bertempat di Pendopo Bupati Bogor,Cibinong Pada Rabu (21/8/19).

 

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan salah satu tujuan pendirian BUMD ialah pelayanan, fasilitasi, memberikan sumbangsih pada perekonomian daerah dan pemenuhan hajat hidup masyarakat.

 

“Tujuannya jangan dulu mencari keuntungan namun memberikan pelayanan kepada masayararakat dan peningkatan ekonomi,” katanya

 

Ia juga mengatakan saat ini kita telah memasuki era revolusi industri 4.0 dimana tantangan dan persoalan yang dihadapi tentunya jauh berbeda. Kemajuan teknologi telah membawa perubahan diberbagai bidang, PD Pasar Tohaga dituntut untuk terus mampu berinovasi agar mampu bersaing.

 

“Saya ingin direksi yang baru di lantik terus berinovasi dengan perkembangan zaman, karena saat ini masyarakat lebih menggunakan belanja online, dibandingkan dengan langsung belanja ke lokasi,” ujarnya.

 

Ia juga berharap kepada PD Pasar Tohaga untuk terus mendukung program pancakarsa dan menjaga pasar yang sudah serta membangun dan merevitalisasi pasar yang sudah ada di Kabupaten Bogor.

 

Sementara itu Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan yakin bisa menjadikan pasar di Kabupaten Bogor lebih nyaman dan representatif tentunya kami sangat mengapresiasi kinerja direksi lama dan kami akan melanjutkan program program yang baik yang sudah di inisiasi oleh direksi lama tentunya dengan penyempurnaan yang diperlukan. (Ra)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *