Penjabat Kades Ini Targetkan Pilkades Gunungsari Berjalan Kondusif

 

BOGORUPDATE.COM – Sebagai penjabat Kepala Desa Gunungsari Kecamatan Citeureup, yang baru menjabat beberapa hari lalu, Khoerudin yang dipercaya camat mulai melakukan langkah-langkah perspektif didesanya.

 

Menurut Khoerudin, langkah awal yang saat ini dilakukan yakni melaksanakan tugas dari camat secara maksimal dalam menjaga amanatnya.

 

“Langkah awal saya meneruskan program kepala desa yang lama sesuai yang tercantum dalam program APBDes dan Perdes,” kata Khoirudin Penjabat Kades Gunungsari kepada bogorupdate.com, Senin (19/08/2019).

 

Selanjutnya, Khoirudin juga berniat merencanakan dalam mensukseskan Pilkades hingga adanya kades terpilih nanti. Selain itu, Dia juga ingin melanjutkan program yang belum terlaksana di tahun 2019 ini.

 

“Target pilkades ini akan memantau dan kerjasama dengan pihak panitia agar sesuai dengan aturan dalam menjalankannya. Selanjutnya,
Mulai melakukan pendataan hak pilih, menyusun anggaran sesuai sumber dari pusat , serta menghimbau terhadap panitia untuk tidak boleh meminta sumbangan dari pihak manapun,” paparnya.

 

Untuk diketahui, Hak pilih di Desa Gunungsari berkisar kurang lebih 12 ribu. Ia terus memaksimalkan dalam menciptakan keamanan dengan cara bekerjasama Satgas Linmas, Pihak Polsek dan Koramil agar bisa bersama-sama menjaga keamanan yang diharapkan. (Cek)

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *