Type to search

Home Sport

Prediksi MADURA UNITED vs PERSIJA: Tuan Rumah Wajib Menang

Share

 

BOGORUPDATE.COM – Madura United tak mau mengakhiri pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta tanpa kemenangan. Hal itu karena sudah tiga laga terakhir, Sape Kerrab puasa kemenangan.

 

Madura United bermain 1-1 dan 2-2 dalam laga tandang masing-masing melawan Bhayangkara FC (5/8/2019) dan Persebaya Surabaya (10/8/2019). Terakhir main di kandang sendiri, mereka kalah 0-1 dari PSS Sleman (31/8/2019).

 

Tim lawan, Persija, juga sedang dalam tren kurang apik. Alhasil, pertandingan di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, ini mempertemukan dua tim yang sedang dalam performa menurun.

 

Namun, Madura United berada di papan atas, sementara Persija kini menghuni zona degradasi. Meski begitu, pelatih Madura United, Dejan Antonic, tak ingin meremehkan tamunya.

 

“Persija tim bagus dan besar. Mereka juara bertahan di Liga 1. Kami harus tetap fokus mendapat tiga poin dan semangat bertanding. Kami ingin memperbaiki diri setelah kalah melawan PSS,” ucap Dejan.

 

“Persija punya banyak pemain lokal bagus. Kami harus hati-hati. Saya ingin fokus pada tim sendiri. Yang jelas, lawan punya materi bagus,” imbuh pelatih asal Serbia tersebut.

 

Madura United bakal turun dengan komposisi terbaik. Beberapa pemain andalan sudah sembuh setelah mengalami cedera. Hal itu bisa membantu merealisasikan target.

 

“Sudah membaik. Sisanya tinggal Greg (Nwokolo) dan (Aleksandar) Rakic yang masih harus absen. Mereka masih cedera,” ujar Dejan.

 

Madura United punya catatan menang di kandang Persija pada musim lalu. Laskar Sape Kerrab saat itu menang 2-0 di Stadoon Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

Sebaliknya, Persija mampu membalas kekalahan itu dengan mengalahkan Madura United 1-0 di depan pendukung lawan.

 

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menilai timnya sudah mampu meningkatkan permainan. Dia optimistis skuatnya bisa berbuat banyak di laga ini.

 

“Saya senang bersama tim. Persija ada peningkatan signifikan. Beberapa pertandingan sudah ada peluang, tapi belum ada gol. Sekarang harus lebih supaya bisa memperbaiki posisi di klasemen,” ujarnya.

 

Prakiraan Susunan Pemain:
Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo (tengah); Alfath Faathier, Beto Goncalves, Andik Vermansah (depan)
Pelatih: Dejan Antonic

 

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Rezaldi Hehanusa (belakang); Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Rohit Chand (tengah); Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan (depan)
Pelatih: Julio Banuelos

 

Prediksi Bogorupdate.com:
Madura 50-50 Persija

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi | Bola.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: