Mundur dari NOAH, Uki Hijrah?

 

BOGORUPDATE.COM – Beredar kabar bahwa Uki memutuskan mundur dari band Noah karena hijrah. Disingung akan hal itu, Ariel dan teman-teman tidak mau menjawab. Karena menurutnya, hanya Uki saja yang mengetahui lebih jelas alasannya mundur dari Noah.

 

“Nah, itu dia kalau kayak gitu, kita enggak berhak untuk ngomong,” kata Ariel saat ditemui Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

 

“Kalau alasan mungkin tepatnya musti tanya ke orangnya ya, karena kan kita enggak di dalam kepalanya dia. Beberapa bulan yang lalu tuh ya sekitar 5/6 bulan lalu, Uki bilang dia punya kehidupan yang, sudah banyaklah yang dia sudah capai bersama kita, enggak bisa bareng-bareng lagi,” lanjutnya.

 

Dalam kesempatan itu, Lukman Noah menambahkan bahwa Uki sudah bilang mau mundur dari Noah sejak lama. Namun Uki ingin menyelesaikan dulu tanggung jawabnya di album terbaru Noah.

 

“Dulu pas kita lagi proses, dia sudah bilang sama teman-teman kayaknya gue sampai sini dulu, tapi gue harus selesaikan dulu tanggung jawabnya di album ini. Dia enggak sebutin alasannya apa. Sepeti yang dia bilang di sosmed seperti itu,” tutup Lukman, gitaris Noah.

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi | Cumicumi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *