Type to search

Bogor Raya Home Politik

Gelar Silaturahmi Pasca Pileg, Kader PPP Siap Dukung Program “Panca Karsa”

Share

Andi Suryadi, Ketua Paguyuban PAC PPP Kabupaten Bogor

 

BOGORUPDATE.COM – Ratusan kader dari partai anak cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor kembali menghidupkan mesin politiknya demi menghijaukan Bumi Tegar Beriman lewat program Panca Karsa.

 

Hal itu dikatakan oleh Andi Suryadi, Ketua Paguyuban PAC PPP Kabupaten Bogor kepada wartawan, usai menggelar acara silarutahmi pasca pileg di Sukabumi, kemarin.

 

“Jamannya Pileg dan Pilpres sudah lewat. Sekarang mari kita bersama-sama bersinergitas dan mempersatukan kembali kader demi memajukan mesin politik PPP Kabupaten Bogor dan mendukung program Panca Karsa,” kata Andi yang diamini ratusan kader PAC dan DPC PPP Kabupaten Bogor.

 

Andi menjelaskan, bahwa dalam acara silaturahim PAC PPP Kabupaten Bogor tersebut, para kader berlambang ka’bah mendukung penuh kepemimpinan Bupati Bogor, Ade Yasin dengan program Panca Karsa nya.

 

“Mendukung penuh program Ade Yasin yaitu Panca Karsa. Dan kebijakan partai dibawah kepemimpinan Ketua DPC H.Elly Rahmat Yasin (RY), dalam hal evaluasi berkaitan dengan kinerja pengurus partai pasca Pilkada dan Pileg tahun 2019,” ungkapnya.

 

Tambah dia yang juga pengurus PAC PPP Wilayah Timur ini, bahwa berkaitan dengan isu-isu politik saat ini, berkenaan dengan Bani Yasin, Trah Yasin, Kroni Yasin dan lain-lain, pengurus partai sama sekali tidak bergeming dengan hal tersebut.

“Kami tetap mempercayakan kepemimpinan partai PPP khususnya di Kabupaten Bogor kepada tangan dingin trah atau bani Yasin. Priode pertama maupun priode yang akan datang,” tegasnya.

 

Lanjut Andi, bahwa dirinya meyarankan kepada para kader DPC PPP segera membentuk dan memilih kader sampai keranting agar dapat selektif.

 

“Di dalam pembentukan dan pemilihan kader sampai dengan ditingkat ranting, agar lebih selektif. Bahkan bila perlu diadakan pelatihan Kader Dasar sebelum menjadi pengurus partai ditingkat ranting dan PAC. Kedepan tidak ada kotak-kotakan dan tidak ada blok-blokan, kita harus tetap bersatu demi memajukan Kabupaten Bogor menjadi termaju,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Halimah Racmat Yasin mengatakan, bahwa lewat silaturahmi ini, para kader PPP bisa membesarkan dan mempersatukan dan memajukan partai berlambang ka’bah.

 

“Kita berkumpul kembali diharapkan bisa membesarkan PPP Kabupaten Bogor. Saya minta mari kita bersatu dan memajukan partai berlambang kabah. Kader PPP harus bisa mengembalikan dan mengharumkan kembali ke masyarakat,” katanya.

 

Hj. Elly anggota DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor terpilih ini juga memiliki visi dan misi bahwa seluruh kader PPP dapat mengabdi kepada masyarakat dan mewujudkan Kabupaten Bogor lebih maju.

 

“Program Panca Karsa ini diharapkan menjadi wadah pembelajaran untuk program yakni Kesehatan, Pendidikan, Pembangunan, Keberadaban dan lainnya akan dijalankan di kabupaten bogor. Jadi kita lakukan ke depannya supaya Kabupaten Bogor dalam pembangunan lebih maksimal lagi,” tungkasnya. (Ang)

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: