Gawat!!! Mahasiswa Segel Kantor Wali Kota Bogor, Gara-gara???

 

BOGORUPDATE.COM – Kecewa dengan kinerja Wali Kota Bogor, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM se-Bogor Raya menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Balaikota Bogor, Rabu (17/7/19).

 

Dalam aksinya, para mahasiswa menyoroti banyaknya pekerjaan yang belum dituntaskan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Bahkan, selain melakukan orasi secara bergantian, mahasiswa juga memasang spanduk bertuliskan ‘Kantor Ini Disegel Oleh Mahasiswa’, di pagar kantor Walikota.

 

Koordinator BEM se-Bogor Raya, Muhammad Abdul Muktar mengatakan, jelang 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima-Dedie, masih banyak pekerjaan dan program pemerintahan Kota Bogor yang belum mampu mereka tuntaskan.

 

“Ini adalah bentuk kekecewaan mahasiswa terhadap kinerja pemerintah, kami merasa pemerintah terlalu sibuk dengan citra sehingga lupa akan tugas dan fungsinya,” ujar Abdul Mukhtar.

 

Menurutnya, kesibukan Pemkot Bogor yang penuh pencitraan itu, membuat tanggung jawab kepada masyarakat banyak yang belum terselesaikan, baik dari sisi ekonomi, transportasi, infrastruktur dan lainnya.

 

Lebih lanjut, Mukhtar yang juga Mahasiswa UIKA ini mengatakan, Pemerintah Kota Bogor mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat ataupun Provinsi, akan tetapi fakta di lapangan ternyata masih banyak masyarakat yang nasibnya terlunta-lunta. “Itu sebetulnya hal yang lebih bersifat substansi dibanding kita eksis, berfoto dengan pejabat, lalu kita mendapat apresiasi,” jelasnya. (Rie)

 

 

 

 

 

 

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *