Kembali Nahkodai PDIP, DID Akan Reposisi 30 Persen Struktural

 

BOGORUPDATE.COM – Hasil Konferensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan Kota Bogor yang digelar di Wisma Kinasih, Caringin, Kabupaten Bogor, Minggu (14/7) tidak merubah susunan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).

 

Dadang Iskandar Danubrata kembali terpilih sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor periode 2019-2024. Selain itu, DPP juga memutuskan untuk sekretaris Atty Somaddikarya dan bendahara, Sarif Sastra.

 

“Alhamdulillah, berdasarkan evaluasi partai bahwa Kota Bogor dinilai masih cukup baik pada Pemilu 2019 kemarin, jadi KSB (ketua, sekretaris dan bendahara) tidak diubah. Saya, bu Atty Somaddikarya dan Sarif Sastra,” kata Dadang usai Konfercab.

 

Sosok yang terpilih sebagai Anggota Legislatif di DPRD kota hujan itu mengaku, pasca diberikan mandat dirinya akan langsung menyusun struktur pengurus DPC dengan didampingi para formatur.

 

“Nanti, struktur pengurus DPC baru mengalami perubahan kurang lebih 30 persen merupakan wajah-wajah baru,” ucapnya.

 

Diakui Dadang, dalam struktural harus memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan dulu dari jumlah pengurus 19 orang. Kemudian perwakilan wilayah rata-rata tiga orang. “Kita juga melihat kemampuan masing-masing bidang dan senioritas,” jelasnya.

 

Menurutnya, agenda terdekat pihaknya adalah konsolidasi internal DPC. Hal itu dilakukan untuk menyambut penyelenggaraan Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Jawa Barat Juli ini dan selanjutnya kongres PDI Perjuangan pada Agustus mendatang.

 

“Untuk di Kota Bogor saya akan konsolidasi internal dulu,” jelasnya.

 

Masih kata dia, setelah itu kaderisasi dan rapat kerja membuat program-program partai yang akan digulirkan ke masyarakat untuk pemenang pilkada terdekat. “Setelah itu baru menyusun program untuk pileg dan pilpres,” tandasnya. (As)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Reply

Your email address will not be published.