Buka MOPDB di BORCES, Bupati Ade Yasin Ingin Milenial Melek Teknologi

 

BOGORUPDATE.COM – Bupati Bogor Ade Yasin secara langsung membuka Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) SMP, SMA dan SMK Terpadu 1 Bogor Center School Ashokal Hajar (BOASH) Tahun Ajaran 2019-2020 di Lapangan Borces, Kemang, Selasa (16/7/19). Dalam kesempatan ini Ade Yasin mengatakan kalian semua yang ada disini termasuk orang yang beruntung bisa mendapat kesempatan bersekolah di BORCES.

 

“Kalian semua yang disini merupakan anak-anak milenial yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan bersekolah di Borces, saya rasa Kabupaten Bogor sangat beruntung mempunyai sekolah seperti BORCES ini, banyak diminati dari berbagai wilayah dan mempunyai fasilitas yang sangat baik untuk menunjang kegiatan belajar anak-anak,” kata Ade Yasin.

 

Ia pun menambahkan, di jaman milenial seperti sekarang ini kita semua khusunya para pelajar harus melek teknologi. “Sekarang ini eranya atau jamannya anak-anak milenial, kalian semua harus dekat dengan IT, harus melek teknologi, gunakan kemajuan teknologi dengan sebaik-baiknya, jangan disalahgunakan,” tambhanya.

 

Ade Yasin pun memuji cara pendekatan yang dilakaukan para pengajar di Borces ini kepada para anak didiknya. “Pendekatan guru dengan muridnya disini luar biasa, begitu cair, gaya bahasa mendekatkan anatara guru dan murid, tapi ini semua jangan disalah artikan tidak sopan, gaya bahasa seperti ini untuk anak milenial memang cocok sehingga terjalin komunikasi yang baik antara guru dan muridnya,” ujarnya.

 

Sementara itu Ketua Yayasan Taruna Terpadu Borces Ashokal Hajar, Muztahidin Al-Ayubi mengatakan, para siswa siswi disini bukan anak-anak zonasi melainkan anak terbaik di Indonesia. “Anak-anak yang masuk di Borces ini bukan anak-anak zonasi, ini anak-anak Indonesia, dari berbagai wilayah datangnya, perlu Ibu Bupati ketahui ada 3.758 siswa-siswi baru yang kumpul pada hari ini, saya ingin mereka yang baru ini harus sukses ketika selesai menuntut ilmu disini, saya beri sedikit pesan atau motivasi untuk menjadi sukses diantaranya smart religius, punya mimpi, belajar melebihi orang lain, bawa kesolehan dan kejujuran,” kata Muztahidin. (Ra)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *