Ini Alasan Richard Kyle Ngebet Nikah Dengan Jessica Iskandar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar (foto:Kompas.com)

 

BOGORUPDATE.COM – Richard Kyle siap menjalani sisa hidupnya dengan Jessica Iskandar. Sabtu (15/6/2019), keduanya menggelar acara resmi pertunangannya di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan.

 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah menjalin hubungan selama satu tahun belakangan. Waktu tersebut dirasa cukup bagi Richard Kyle untuk memantapkan hatinya dalam menikahi Jessica Iskandar.

 

Pasalnya, sedari awal Richard Kyle sudah menemukan kecocokan dengan Jessica Iskandar.

 

“Ya karena dari awal udah dapat chemistry, kayak udah cocok aja sih sifatnya, udah cocok terus ya langsung aja sih. kita kayak good team,” ungkap Richard Kyle, Sabtu (15/6/2019).

 

Selain itu, sifat dan kepribadian Jessica Iskandar semakin memperkuat keyakinan Richard Kyle. Ia percaya bahwa Jessica Iskandar adalah wanita yang tepat untuknya.

 

“Banyak hal, menurutku dia wanita paling lembut di dunia, lucu, gemes, selalu pinter gombal. Kalau di Australia atau di negara lainnya itu bisa pacarannya lebih lama kemungkinan, bisa dua atau tiga tahun. Tapi kali ini aku tahu Jessica jadi the one, aku mikir kita sudah 11-12 bulan, kenapa harus lama-lama, hampir satu tahun kita kenal sudah waktunya next step,” katanya dengan mantap.

 

 

 

 

 

 

Editor : Refer | Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.