Ini Momen Kebersamaan Al, El dan Dul Ngumpul Bareng Anak-Anak Mulan Jameela

 

BOGORUPDATE.COM – Tahun ini Ahmad Dhani harus rela merayakan Bulan Ramadan dan juga Hari Raya Idul Fitri dari balik jeruji besi. Seperti diketahui, suami dari Mulan Jameela itu divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian dan kini tengah menghabiskan masa tahanan di Rutan Medaeng.

 

Tanpa sang suami, Mulan harus memimpin nahkoda keluarga untuk sementara waktu. Jelang lebaran, pelantun Wonder Woman itupun mengumpulkan segenap keluaga untuk silaturahmi, sekaligus syukuran ulang tahun sang anak bungsu, Muhammad Ali.

 

“Iftar terakhir di Ramadan 1440 Hijriyah (2019), sekalian syukuran Milad Muhammad Ali. Ya Allah ya Robb.. Terima kasih atas kesempatan beribadah di bulan Ramadan kali ini. Betapa Ramadan ini terasa cepat berlalu, sementara diri ini masih belum maksimal menjalankan ibadah.Terimalah ibadah kami semua ya Robb. Ramadan baru saja berlalu dan rindu ini sudah ada dalam kalbu. Berikan kami kesempatan lagi untuk bertemu di Bulan Ramadan Tahun depan dalam keadaan kami yang jauh lebih baik lagi dari sekarang. Amin ya Allah ya mujibas saailiin,” tulis Mulan pada postingannya.

 

Ada sebuah pemandangan unik yang tersaji pada acara kumpul keluarga tersebut, di mana Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tampak akrab dengan putra-putri Mulan dari pernikahan pertama, yakni Tiarani Savitri dan Daffy. Tak ketinggalan, Safeea dan Ali juga hadir di sana untuk melengkapi formasi keluarga.

 

“Takbir pun sudah mulai berkumandang, alunan takbir membuat air mata ini jatuh. Ya Rob, lembutkan hati kami semua, ampuni semua khilaf kami, bersihkan dosa-dosa kami. Maaf kami semua ya Robb. Amin ya Robb,” sambung Mulan.

 

Pada kesempatan itu, semuanya juga tampak kompak mengenakan setelan outfit warna putih, sementara Tiara mengenakan dress hitam. Kebersamaan yang bisa dibilang langka ini seakan jadi bukti jika tak ada tembok penghalang antara Al, El dan Dul bersama para buah hati Mulan meski tak terikat hubungan darah secara langsung.

 

“Tak lupa kami semua mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh sahabat online. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah. Semoga Allah menjadikan kita manusia yang selalu hijrah di jalanNya. Aamiin,” pungkas Mulan.

 

 

 

 

 

Editor : Refer | Kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.