Type to search

Bogor Raya Home Kuliner

Waroenk Talubi: “Resep Racikan Rahasia Oma”

Share

 

BOGORUPDATE.COM – Kalau kalian sedang berkunjung ke Kota Bogor, sempatkan diri untuk mampir ke Waroenk Talubi. Sebuah rumah makan yang terletak di Jalan Surya Kencana nomor 278, lokasinya pas di sebrang Gang Aut.

 

Restoran ini mengusung tema yang unik yaitu “Resep Masakan Oma”. Sehingga setiap menu yang ada di Waroenk Talubi akan membawa anda menjelajahi ruang nostalgia dengan racikan resep khas dari Oma tersayang.

 

Menu yang dihadirkan di sini sangat beragam. Mulai dari menu ayam goreng, ayam bakar, nasi beserta pecel dan ragam jeroannya yang variatif. Menu andalan restoran ini adalah Ayam Bakar dan Nasi Uduk.

 

Jika ayam bakar pada umumnya hanya dibakar dengan olesan bumbu kecap. Di Waroenk Talubi ayam dibakar dengan racikan bumbu terasi khas dari kampung Oma. Sehingga rasanya juga khas lezat dan beda dari ayam bakar pada umumnya.

 

Untuk penggemar ayam goreng jangan khawatir. Karena Waroenk Talubi juga menghadirkan menu ayam goreng yang juga sayang untuk dilewatkan.

 

Sebagai pelengkap makananmu, Waroenk Talubi menyediakan dua macam kremesan. Ada kremesan basah yang terbuat dan aneka rempah pilihan yang gurih dan kremesan kering yang digoreng dengan cita rasa menggigit dan renyah.

 

Untuk melengkapi pengalaman makanmu, jangan lupa cocol nasi uduk yang wangi dan pulen dengan sambal kacang gurih dan ayam bakar atau ayam goreng dengan sambal Talubi yang pedas dan nikmat.

 

Menu minuman di Waroenk Talubi pun bervariasi, mulai dari es teh, es jeruk, es kelapa dan es kelapa jeruk yang manis dan segar.

 

Untuk masalah harga, Waroenk Talubi mematok harga mulai dari Rp 10.000,00 – Rp 50.000,00 untuk setiap menunya. Jika tertarik untuk mencoba, Waroenk Talubi buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 22.00.

 

 

 

 

Editor : Refer | Mytrip123.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: