Safari Ramadhan, Hotel Grand Orri Berbagi Tali Asih Warga Sekitar

 

 

BOGORUPDATE.COM – Management Hotel Grand Orri kembali memanfaatkan momen Bulan Ramadhan Idul Fitri 1440 Hijriah dengan berbagi sesama terhadap warga sekitar, melalui pemembagian sembako gratis yang berlokasi Aula Hotel Grand Orri lantai 2, tepatnya di Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Sabtu (01/06/2019).

 

Sebanyak 365 paket sembako gratis dibagikan di wilayah sekitar yang terbagi di 4 RW meliputi RW 01, 02, 03 dan RW 09 Desa Puspasari Kecamatan Citeureup. Diketahui masing-masing warga yang mendapatkan dengan menukarkan kupon yang sebelumnya di bagikan pihak management.

 

“Di tahun ke-17 ini, Ada sebanyak 365 paket sembako yang kami bagikan warga sekitar yang tempat tinggalnya berada di sekitaran Hotel Orri,” kata General Manager (GM) Hotel Grand Orri, Parlin kepada bogorupdate.com, dilokasi acara.

 

Parlin menambahkan, bahwa sembako gratis yang dibagikan warga merupaan kali yang ke-17 tahun diselenggarakan rutin setiap tahunnya setiap datanya bulan ramadhan.

 

“Jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa, tapi niat kami untuk mempererat taisilaturahim dan berbagi kebahagiaan itu yang terpenting,” imbuhnya.

 

Kapolsek Citeureup Kompol Muhtarom yang turut hadir, mengaku sangat mensupport apa yang sudah dilakukan Hotel Grand Orri tersebut. karena memang sudah seharusnya perusahaan memperhatikan lingkungan setempat.

 

“Saya kira ini sangat bagus yah. Melalui Safari Ramadhan pembagian sembako, perusahaan bisa berbagi terhadap lingkungan sekitar. Artinya Grand Orri bisa peduli terhadap warganya tidak mementingkan pribadi,” tegasnya.

 

Salah satu warga, Aisyah (40) penerima sembako gratis mengaku terbantu dengan apa yang dilakukan pihak Hotel Grand Orri yang merupakan agenda rutinitas tahunan setiap datangnya Bulan Suci Ramadhan.

 

“Alhamdulillah Mas. Kita sudah rutin mendapatkan bantuan ini. dan ini sangat bermanfaat bagi warga seperti kami ini yang membutuhkan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup, di saat ekonomi yang sulit ini,” pungkasnya. (Cek)

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *