Sambangi MUI, Raffi Ahmad Minta Maaf Atas Aksinya di Bulan Ramadan

 

BOGORUPDATE.COM – Datangi kantor MUI, Raffi Ahmad sampaikan permintaan maaf tentang aksinya di acara Pesbukers yang tayang saat bulan Ramadan. Adegannya dengan Zaskia Gotik dianggap kelewatan, Raffi meminta maaf dan berdiskusi dengan MUI.

 

“Saya datang ke sini untuk minta maaf sebesar-besarnya karena kesalahan yang terjadi. Harusnya kami bisa ngerem acara live sesuai norma etika dan agama, kami manusia biasa bisa khilaf. Kita tidak ada niat lakukan hal yang kurang berkenan, kami minta maaf ke pemirsa yang menonton kami mohon maaf pada MUI dan KPI,” ujar Raffi ditemui di Kantor MUI Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/19).

 

Raffi bersama tim produksi melakukan diskusi dan berdialog dengan pihak MUI. Tayangkan acara saat momen puasa, maka banyak masukan dan teguran agar tontonan yang disajikan bisa berikan pengaruh baik untuk masyarakat terutama di momen Ramadan.

 

Adegan mesra Raffi dengan Zaskia Gotik mengundang protes, benerkah ke depannya akan lebih selektif memilih peran di acara bulan puasa?

 

“Setiap teguran ini ada hikmah. Apalagi aktor aktris garda paling depan. Kita nggak ada yang sengaja mau nyeleneh, hanya khilaf semata. Kita berbenah diri jadi lebih baik lagi. Tadi juga tim produksi dan artis, ada dialog sama Majelis Ulama Indonesia untuk ke depannya dalam program Ramadan, tiga bulan atau empat bulan sebelum mulai ada dialog bersama agar bisa satu arah,” pungkas Raffi Ahmad.

 

 

 

 

 

Editor : Endi | Cumicumi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.