Jalin Sinergitas, PT Indocement-Media Regional Bogor Gelar Bukber

 

BOGORUPDATE.COM – Dalam rangka menjalin sinergitas antar Media dengan managemen perusahaan, PT Indocement tunggal prakarsa tbk produsen semem ini, kembali mengadakan buka puasa bersama (bukber) bersama ratusan wartawan dari media massa regional Bogor Raya di kantornya Jalan Jendral Sudirman Nomor Kavling 23, RT10/RW3, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/05/19).

 

“Di bulan suci ramadhan 1440 H/2019 masehi, yang penuh berkah ini, kami selaku PT. Indocement sangat senang bisa kembali menghelat agenda tahunan yang rutin diadakan dengan kegiatan Bukber bersama rekan media di Bogor Raya,” kata Direktur utama PT. Indocement Tbk Christian Kartawijaya saat memberikan sambutan di acara bukber tersebut.

 

Christian menambahkan, dalam kegiatan bukber kali ini dilaksanakan setelah sebelumnya buka puasa bersama masyarakat di desa-desa sekitar area operasional Indocement, baik pabrik maupun terminal.

 

“Di tanggal 14 Mei lalu, Indocement juga telah mendonasikan 27 ton beras untuk tiga kecamatan dan 12 desa mitra sekitar kompleks Pabrik di Citeureup,” tambahnya.

 

Dia menyampaikan sebagai salah satu perusahaan semen terbesar di Indonesia tentu Indocement pada momen-momen tertentu seperti Ramadan berusaha menjaga hubungan dengan berbagai pihak.

 

“Salahsatunya dengan rekan media Bogor Raya saat ini, yang terus terjalin hubungan baik,” tukasnya.(cek)

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Respon (1)

  1. Anda bosan dengan Pakaian yang itu itu saja?ingin terlihat kekinian dan trendy?Laura fashon menyediakan berbagai macam pakaian yang cocok untuk anda,kungjuni link hkg.toto.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *