Polres Bogor Siagakan 400 Personil Kawal Pemakaman KH. Ustadz Arifin Ilham

Foto Alm. KH. Ustadz Arifin Ilham

 

BOGORUPDATE.COM – Polres Bogor menerjunkan 400 Personil POLRI untuk melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Prosesi Pemakaman KH Ustadz Arifin Ilham. Kamis (23/5/2019).

 

Pengamanan ini dilaksanakan agar tidak terjadi penumpukan para pelayat yang akan melaksanakan takziah. Selain itu Anggota POLRI disiagakan di berbagai titik jalur agar memperlancar pengawalan Mobil Jenazah dan Rombongan Pelayat dari Bandara Halim Perdana Kusuma yang dilanjutkan Mengarah ke Masjid Az Zikra Sentul untuk di Sholatkan dan disholatka kembali serta Dimakamkan di Pesantren Az Zikra Gunung Sindur Kab Bogor.

 

“Bentuk penghormatan kami kepada almarhum, kami prediksi akan terjadi kepadatan, karena antusiasme masyarakat dengan sosok almarhum. Situasi bagaimana pun nanti personel akan disiagakan sebanyak 400 orang, tidak ada rekayasa atau pengalihan hanya ada pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saja oleh petugas,” ucap AKBP Andi Moch Dicky Kapolres Bogor

 

Demi menghindari kepadatan di dalam dan sekitar rumah duka, Kapolres Kogor menghimbau agar para pelayat yang akan melaksanakan takziah untuk menyesuaikan diri dengan titik keberangkatan. (Cek)

 

 

 

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *