Yuk Kenal Lebih Dekat Wanita yang Bisa Bikin Ariel Merem Melek

 

BOGORUPDATE.COM – Wanita bernama Veronica Jalah Laissti Timuran atau yang akrab disapa VJ Laissti mendadak menarik perhatian publik. VJ Laissti sukses bikin Ariel Noah merem melek keenakan karena suapan makanan dari tangannya.

 

Gadis cantik yang wajahnya disebut-sebut mirip Donita itu suguhkan jajanan khas Bandung mulai dari cilok, cimol hingga batagor. Disebut tak kalah dengan Pevita Pearce dan Sophia Latjuba karena akrab dengan Ariel, yuk kenali lebih dekat VJ Laissti, dilansir Cumicumi.com.

 

Bekerja di sebuah stasiun televisi swasta, VJ Laissti menjabat sebagai asisten pribadi dari Wishnutama. Menjadi orang kepercayaan bos tv, VJ Laissti terlihat sering membantu pekerjaan Wishnutama di balik layar. Bahkan VJ Laissti juga dekat dengan istri Wishnutama, Gista Putri serta mendapat kesempatan bermain peran di sebuah serial TV pimpinan bosnya itu.

 

Begitu kocak dan tak jaim di depan kamera, VJ Laissti rupanya pernah berpacaran dengan Baim Wong di akhir tahun 2016. Foto VJ Laissti bersama Baim sedang pose bareng Raffi-Gigi juga beredar di dunia maya. Tak jalin hubungan lama, baru sebulan jadian, Baim dan VJ Laissti langsung putus.

Foto VJ Laissti yang sukses bikin Ariel Noah merem melek keenakan karena suapan makanan dari tangannya.

 

Karena selalu menemani Wishnutama bekerja, maka VJ Laissti memiliki akses khusus bertemu orang-orang ternama. Dalam akun pribadinya, mahasiswi lulusan Universitas Parahyangan Bandung itu berpose dengan tokoh-tokoh terkenal. Mulai dari Presiden Jokowi, Sandiaga Uno, Triawan Munaf, hingga Ridwan Kamil hiasi akunnya. Bahkan VJ Laissti juga merupakan penggemar berat Ridwan Kamil.

 

Memiliki paras cantik sekaligus pribadi yang menyenangkan, VJ Laissti rupanya memiliki sederet prestasi di dunia model. Berbagai kompetisi model pernah diikuti dan dimenangkannya. Tak hanya luwes bergaya di depan kamera, VJ Laissti juga pernah ikuti kompetisi pembaca berita. Mencicipi berbagai pekerjaan di dunia penyiaran dan pertelevisian, kini VJ Laissti merupakan asisten pribadi Wishnutama.

 

Merupakan sosok multi talenta, VJ Laissti menekuni berbagai bidang. Walau berprofesi sebagai karyawan TV, pebisnis, YouYuber, hingga pesinetron, namun VJ Laissti selalu luangkan waktu untuk berolahraga dan jalan-jalan. Sejumlah olahrga dilakukannya untuk jaga kesehatan. VJ Laissti juga terlihat mengunjungi berbagai tempat di luar negeri untuk liburan.

 

 

 

 

Editor : Refer | Cumicumi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *