Mulyadi: APBD Kabupaten Bogor Harus Di Audit Investigatif

Drs. Mulyadi MMA, Caleg partai Gerindra dari Dapil Jabar V yang diprediksi lolos ke Senayan

 

BOGORUPDATE.COM – Pembangunan revitalisasi Masjid Agung ”Nurut Taqwa” Kecamatan Jonggol dinilai mengecewakan, kualitas jauh dari harapan. Hal itu disampaikan Drs. Mulyadi MMA Caleg Gerindra dari Dapil Jabar V yang di prediksi lolos ke Senayan untuk memperjuangkan Hak Rakyat, khususnya Hak Masyarakat Bogor.

 

Senin (13/5/19) disela-sela kesibukannya Mulyadi mengatakan kepada Wartawan, sebagai mantan ketua DKM Masjid Agung Nurul Taqwa Jonggol dan sekaligus putra almarhum HM Syurdi, penggagas pembangunan masjid tersebut. Dirinya meminta agar ada audit terhadap pembangunan revitalisasi masjid tersebut. “Saya minta ada audit menyeluruh jika perlu audit investigasi terhadap pembangunan revitalisasi masjid Agung Nurul Taqwa,” kritik lulusan S2 IPB ini.

 

Hal ini, lanjut Mulyadi, bisa menjadi indikator pembangunan di Kabupaten Bogor. “Pembangunan sarana ibadah aja seperti ini apalagi pembangunan yang lain, ini harus menjadi jalan masuk terhadap tata kelola APBD Kabupaten Bogor selama ini,” ujarnya.

 

Dilain sisi, pembangunan Gedung Olahraga Jonggol sampai hari ini masih terbengkalai. “Saya selaku masyarakat sudah mengadukan masalah ini langsung ke KPK juga, karena anggaran yang dikeluarkan sebesar 4,8 M, sudah menjadi area kerja KPK,” katanya.

 

Menurut Mulyadi, sebagai warga Kabupaten Bogor, tidak mau APBD Kabupaten Bogor yang lebih kurang dari 7 Triliun dikelola secara amatiran dan merugikan masyarakat. Bahkan indikasi adanya penggunaan APBD dengan cara pengkondisian setiap pelaksana atau kontraktor proyek sudah menjadi rahasia umum dikalangan masyarakat Kabupaten Bogor.

 

“Saya sedang mengumpulkan bukti untuk memperkuat materi penyimpangan yang akan saya sounding ke KPK, bahwa APBD Kabupaten Bogor diduga banyak penyimpangan,” Tutupnya. (Rie/Wr)

 

 

 

 

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.