Tim Garda Prabowo, Pasang Baliho Ucapan Terimakasih Bagi Masyarakat Atas Kemenangan Paslon 02

foto : Tim Garda Prabowo pasang baliho ucapan terima kasih kepada masyarakat Cisarua, Megamendung, Ciawi atas kemenangan Prabowo dan Sandiaga sebagai presiden dan wakil presiden, di Gadog, Sabtu (12/05/2019).

 

 

 

BOGORUPDATE.COM – Sebanyak puluhan orang yang tergabung dalam relawan Garda Prabowo dan sejumlah ormas yang berasal dari Cisarua, Megamendung dan Ciawi turun kejalan, Sabtu (11/052019) untuk memasang spanduk ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden, di Gadog kabupaten Bogor Jawa Barat.

 

Nani salah seorang dari Tim relawan mengatakan pemasangan baliho tersebut karena diwilayah 3 kecamatan tersebut suara Prabowo dan Sandiaga memiliki jumlah yang signifikan.

 

“Kami dari Tim Garda prabowo bersama dengan sejumlah ormas, diantaranya FPI memasang baliho ucapan terima kasih karena memang di wilayah tiga kecamatan kami ini suara untuk Prabowo-Sandi menang telak,” ujarnya kepada Bogorupdate.com, Minggu (12/05/2019).

 

“Untuk merayakan hal tersebut kami sepakat untuk memasang baliho sebagai ucapan terimakasih dan juga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT,” Tambahnya.

 

Selain melakukan pemasangan baliho di sisi jalan raya Gadog, para relawan juga mendatangi salah satu lokasi di Desa Banjarwaru dimana sebelumnya telah dipasang baliho berukuruan 4×6 yang pada malam sebelumnya sempat dirubuhkan oleh pihak yang tidak dikenal. Tiang-tiang bambu yang menyangga baliho di gergaji hingga rubuh. Menyikapi hal tersebut para relawan lantas memindahkan baliho tersebut ke lokasi lain.

 

Selain melakukan pemasangan spanduk dan inspeksi, para relawan juga sempat melakukan orasi dan tetap yakin akan kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam pemiihan Presiden kali ini, dalam orasi tersebut para relawan diharapkan untuk terus mengawal suara pasangan nomor urut 2 tersebut di KPU. (Lea)

 

 

 

 

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.