Ini Dia CEO Baru Indosat Ooredoo

 

BOGORUPDATE.COM – Indosat Ooredoo resmi mengumumkan perubahan jajaran pimpinan perusahaan. Ahmad Abdulaziz Al Neama telah ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo pada tanggal 3 Mei 2019. Ahmad Abdulaziz Al Neama menyetujui Chris Kanter yang sebelumnya dipanggil sebagai CEO Indosat Ooredoo.

 

Ahmad Al Neama sendiri telah bekerja di Ooredoo selama kurang lebih 9 tahun. Sejak bergabung di Ooredoo Group pada tahun 2010 yang lalu, Ahmad Al Neama telah memperoleh berbagai posisi strategis.

 

Selama 9 tahun, rekam jejak Ahmad Al Neama sudah tidak diragukan lagi. Ini terbukti dengan kemampuan Ahmad dalam hal pengelolaan yang efektif, kemampuan memimpin tim, manajemen proyek, serta pengembangan bisnis dan strategi.Berkat kemampuan dan prestasi yang ditorehkan, Ahmad akhirnya diajak bergabung di manajemen Inodsat Ooredoo.

 

Pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan 17 Oktober 2018 yang lalu, Ahmad Al Neama ditunjuk sebagai Komisaris Utama Indosat Ooredoo. Saat ini Ahmad masih menjadi anggota Dewan Direksi Ooredoo Myanmar sejak Mei 2018.

 

Sejak Mei 2018, Ahmad dinobatkan sebagai Dewan Direksi Ooredoo Tunisie. Pada tahun 2017, Ahmad terpilih sebagai Chief Technology & Information Officer (CTO) di Ooredoo Group sejak 2017.

 

Ahmad pernah ditunjuk sebagai Chief Sales & Service Officer Ooredoo Qatar sejak 2015. Dia juga pernah memangku jabatan sebagai Dewan Direksi Ooredoo Oman sejak Maret 2014.

 

Ahmad Al Neama di Indosat Ooredoo tidak lepas dari latar belakang pendidikan yang dienyam olehnya. Ahmad meraih gelar di bidang Teknik Elektro dan Elektronika di University of Colorado, Denver, Amerika Serikat pada 2002-2003.

 

 

 

 

Editor : Refer | Selular.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.