Kepsek SDN Polisi 1 Kota Bogor Diduga Lecehkan Wartawan

Foto SDN Polisi 1 Kota Bogor

 

BOGORUPDATE.COM – Kembali tindak pelecehan kepada awak media terjadi, kali ini seorang Kepala Sekolah SDN Polisi 1 diduga melakukan pelecehan kepada salah satu wartawan dari media cetak Pelita Informasi (PI News) ketika wartawan tersebut mengantarkan koran yang mana memang sekolah tersebut sudah berlangganan koran sejak lama, namun saat wartawan tersebut memberikan koran kepada Radit selaku Kepala Sekolah SDN Polisi 1 Kota Bogor pada, Kamis (02/05/2019) di sekolahnya, kata-kata pelecehan keluar dari ucapan Radit.

 

“Koran apa ini, saya tidak merasa berlangganan koran ini, ini langganan pemaksaan namanya”. Itulah kata-kata yang terlontar dari yang diucapkan oleh Radit sang kepsek kepada wartawan Pelita Informasi News

 

Sungguh ironis, karena sekolah tersebut sudah berlangganan koran sejak lama dan bahkan sudah melalui kesepakatan dengan Kepala sekolah sebelumnya serta Jajaran Tata Usaha, namun sikap Arogansi serta tindak Pelecehan yang di lakukan oleh Radit melalui kata-kata yang tidak layak sangat di sayangkan, mengingat ia adalah seorang kepala sekolah yang seharusnya bisa lebih menjaga sikap dan tuturkatanya.

 

Tiur selaku Kepala Biro dari media cetak Pelita Informasi (PI News) sangat menyayangkan tindakan Radit. Menurutnya, bisa jadi Radit bersikap sama kepada rekan media lainnya.

 

“Muncul dalam benak saya, apakah Radit itu selalu bersikap arogan dan terkesan alergi kepada awak media?. Ini sudah melecehkan kami selaku jurnalis,” pungkas Tiur dengan nada kecewa. (Rie)

 

 

 

 

 

Editor: Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.