Ini Dia, 5 Tempat Makan di Kawasan Pajajaran yang Punya Kopi dan Makanan Enak

 

BOGORUPDATE.COM – Di Jalan Pajajaran Anda akan menemukan beberapa tempat makan yang nyaman. Tidak hanya restoran Sunda akan tetapi juga coffee shop.

 

Kalau sedang ingin makan bersama teman-teman kantor Anda bisa memilih restoran keluarga. Akan tetapi kalau sedang ingin bersantai sepulang kantor atau kuliah bisa mampir ke coffee shop.

 

Selain Lemongrass dan Two Stories, ternyata ada beberapa rumah makan dan kafe yang punya makanan enak.

 

1. Gurih 7

Tempat ini jadi salah satu restoran dengan konsep Sunda-an yang nyaman. Menyajikan beragam makanan khas Indonesia, di sini Anda bisa mencicip gurame goreng saus, ikan patin bakar, ayam bekakak hingga oseng pete ikan jambal dan ukukuteuk leunca.

 

Gurih 7 merupakan restoran dengan konsep alam yang unik dengan sentuhan tradisional. Kalau ke sana, Anda harus melewati sungai buatan yang dibuat lengkap dengan bebatuan. Kalau ingin kumpul bersama keluarga atau teman, tempat ini bisa jadi pilihan.

 

Gurih 7
Jalan Raya Pajajaran No. 102
Bantarjati, Bogor (Dekat Warung Jambu)
Telp: (0251) 8317889

 

2. My Seafood

Suka dengan sajian seafood? Langsung saja mampir ke restoran ini. Restoran seafood ini memiliki ragam menu seafood yang enak dan nikmat. Mulai dari kakap steam lemon, kepiting asap, kuwe bakar rica-rica hingga kakap bakar sambal mangga.

 

Bagi Anda pecinta kepiting bisa juga bisa menikmati kepiting jumbo, jantan dan soka. Ketiganya bisa dinikmati dengan saus lada hitam, telur asin hingga bawang putih.

 

My Seafood
Jalan Pajajaran Indah No. 1
Bogor Timur
Telp: 0812 60601068

 

3. Kedai Soto Ibu Rahayu

Sudah terkenal kelezatannya sejak dulu. Kedai Soto Ibu Rahayu ini bisa jadi pilihan tempat makan yang enak. Ada beragam aneka soto seperti soto ayam, soto Bogor, soto oseng, soto mie, soto goreng, hingga soto rica-rica.

 

Salah satu jenis soto yang spesial adalah soto wagyu. Daging wagyu yang empuk dan juicy ini disajikan dengan kuah bening yang segar. Mantap!

 

Kedai Soto Ibu Rahayu
Jl. Pajajaran No. 117
Telp: (0251) 8316666

 

4. Kopi Nako

Kopi Nako jadi salah satu coffee shop yang menarik perhatian anak muda. Beragam sajian minuman kopi dan non kopi bisa dinikmati di sini. Paling enak ditemani dengan nangka goreng, tape goreng hingga aneka cake dan pastry.

 

Tempat ini sangat cocok untuk berfoto hingga bersantai sambil menyeruput es kopi susu atau pun sajian coffee latte.

 

Kopi Nako
Jl. Pajajaran Indah V No. 7

 

5. Riung Gili-gili

Mencari restoran dengan konsep tradisional bisa langsung mampir ke sini. Salah satu yang bisa Anda coba adalah nasi timbel komlet dengan paduan ayam, empal dan ikan balita. Selain itu ada juga sop gurame asam pedas yang enak disantap hangat-hangat.

 

Selain itu ada juga ayam kulit garing hingga iga sapi bakar yang enak dicocol dengan sambal terasi.

 

Riung Gili-gili
Jalan Pajajaran No. 69
Bogor Timur
Telp: (0251) 8340111

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Refer
Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *