Beginikah Wujud All-New Honda Jazz?

 

BOGORUPDATE.COM – Selama beberapa bulan belakangan, netizen, khususnya para pemerhati mobil kerap membicarakan generasi teranyar Honda Jazz. Pasalnya, city car ini sempat beberapa kali tertangkap kamera saat diuji coba.

 

Meskipun kamuflase menutupi seluruh bodi mobil, Honda Jazz terbaru disebut tampil lebih ramping. Tak hanya itu, mobil generasi keempat tersebut juga diklaim lebih sporty dibandingkan model sebelumnya.

 

Melihat hal itu, seorang seniman asal Brazil, Kleber Silva membayangkan bagaimana tampilan Honda Jazz terbaru tanpa kamuflase seperti dilansir Liputan6.com dari Carscoops, Senin (15/4/2019). Terlihat dari foto yang beredar, mobil di segmen hatchback tersebut memiliki perubahan pada bentuk lampu depan.

Selain itu, kaca yang disematkan pada mobil tampak lebih kecil. Meskipun belum ada kepastian wujud Honda Jazz tanpa kamuflase, bagian belakang mobil dinilai jauh dari foto spy shoot yang beredar belakangan ini.

 

Sebagai informasi, all new Honda Jazz dipastikan menggunakan platform baru, yang juga dipakai oleh all new Honda City.

 

Dengan demikian, panjang Honda Jazz nantinya tak akan mencapai 4 meter. Selain itu, mesinnya kemungkinan akan ditawarkan dalam 2 pilihan, yaitu bensin dan hybrid.

 

 

 

 

 

Editor: Refer
Sumber: Otosia.com, Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *