Aparat Gabungan Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu

 

BOGORUPDATE.COM – Aparat Gabungan dari Polres Bogor dan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2019 di wilayah hukum Kabupaten Bogor yang bertempat di halaman parkir Stadion Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (15/04/2019).

 

Apel Pergeseran Pasukan ini dipimpin oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., beserta Dandim 0621/SK Letkol Inf Harry Eko Sutrisno.

 

“Pada pelaksanaan apel ini, untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan soliditas TNI-POLRI dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019,” tegas Kapolres Bogor, AKBP M.Dicky, usai kegiatan.

 

Menurutnya, Mulai hari ini, para aparat gabungan yang terdiri dari Polres Bogor dan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, mulai menuju plotingan masing-masing dan menjaga TPS pada saat pencoblosan dan penghitungan suara.

 

“Jadi silahkan personil dapat melaksanakan koordinasi dan konsolidasi dengan pelaksana pemilu,” tambah Dicky.

 

Untuk diketahui, pada Pileg dan Pilpres Tahun 2019 ini, TNI-POLRI mengerahkan 5000 personil serta didampingi 30.000 Linmas yang disebar diseluruh TPS yang berada di wilayah hukum Kabupaten Bogor demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan sejuk. (cek)

 

 

 

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.