Universitas IPB Menandatangani Kemitraan Dengan Bank Mega Syariah

 

BOGORUPDATE.COM – Universitas IPB menyambut baik penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang kemitraan dengan Bank Mega Syariah. “Sekarang adalah era kolaborasi di mana jika Anda ingin maju dan sukses, Anda harus dapat mengembangkan sinergi atau kerja sama dengan berbagai pihak. Ini konsisten dengan visi Universitas Wirausaha IPB Techno-socio dan menghasilkan teknologi dan sosiopreneur yang dapat membawa bisnis pelaku atau ekonomi yang tangguh. Setidaknya menjadi agen pembangunan yang adil, “kata Rektor, Dr. Arif Satria.

 

Nota kesepahaman ditandatangani langsung oleh Rektor, Dr. Arif Satria dengan Direktur Bank Mega Syariah, Emmy Haryanti. MoU ini disaksikan oleh Wakil Rektor Sumber Daya, Perencanaan dan Keuangan IPB, Prof. Agus Purwito, Wakil Rektor untuk Kerjasama dan Sistem Informasi IPB, Prof. Dodik Ridho Nurrochmat, Direktur Hubungan Alumni dan Kerjasama IPB, Dr. Heti Mulyati, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IPB, Dr. Aji Hermawan, dekan, wakil dekan dan pimpinan jajaran IPB Bank Mega Syariah, Selasa (9/4/19) di Kampus Dramaga, Bogor.

 

Rektor menjelaskan bahwa IPB akan terus menciptakan dan menghasilkan teknologi dan sosiopreneur sebagai pelaku bisnis yang ulet dan siap mendukung proses kualitas ekonomi dan menjadi salah satu agen pembangunan yang akan menciptakan lapangan kerja dan membuka kreator pekerjaan yang sukses. “Saya berharap lulusan IPB di masa depan dapat menjadi agen pembangunan yang dapat menciptakan lapangan kerja, siap mengembangkan, membangun bidang pertanian dan keberhasilan agroindustri.”

 

Komisaris Bank Mega Syariah, Muhammad Nuh mengucapkan terima kasih kepada IPB yang telah membuka pintu untuk kerjasama di bidang program keuangan, pendanaan, layanan perbankan dan implementasi universitas Tridharma. Bank Mega Syariah yakin IPB telah mengembangkan aturan dan sistem. Bank Mega Syariah telah melakukan ini juga. Untuk itu kita harus saling menghormati dan menghormati sistem dan aturan masing-masing pihak, yang akan menciptakan rasa hormat dan kehormatan yang utuh.

 

“Bank Mega Syariah sangat bangga karena tidak banyak Badan Hukum Universitas (PTNBH) yang bekerja langsung dengan Bank Mega Syariah. Jadi ini kolaborasi yang bagus untuk meningkatkan dan membangun bangsa yang tangguh dan berprestasi,” katanya.

 

Muhammad menambahkan, kita perlu menciptakan hubungan kerjasama yang positif dan saling mengenal dan menguntungkan kedua belah pihak sehingga tercipta kerjasama yang baik. “Bagi Bank Mega Syariah seluruh keuntungan tidak akan diambil oleh komisaris atau pemilik Bank Mega Syariah, tetapi semua keuntungan akan disalurkan untuk kegiatan sosial keagamaan Islam. Jadi kerja sama ini adalah bidang amal untuk IPB dan Bank Mega Syariah menjadi mampu membangun bangsa ini dengan baik. (AVR)

 

 

 

 

 

Editor : Refer
Sumber : Humas IPB

Leave a Reply

Your email address will not be published.