Ciparigi Wakili Kota Bogor Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat

 

BOGORUPDATE.COM – Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor terpilih sebagai juara I lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan tingkat Kota Bogor di Tahun 2019.

 

Atas prestasi tersebut Kelurahan Ciparigi selanjutnya berhak mewakili Kota Bogor untuk diusulkan pada evaluasi perkembangan Kelurahan (Penilaian lomba Kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019) untuk bersaing di tingkat Provinsi Jawa Barat.

 

Berkenaan dengan hal tersebut, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor menggelar rapat persiapan sekaligus pembinaan evaluasi perkembangan Kelurahan di Aula Kelurahan Ciparigi, Jumat (12/04/2019) yang dihadiri Kepala Bappeda Erna Hernawati, Kepala DPMPPA Kota Bogor Artiana Yanar Anggraini dan Plt Lurah Ciparigi Yudi Maryudi.

 

Kepala DPMPPA Kota Bogor Artiana Yanar Anggraini usai rapat persiapan mengatakan, Kelurahan Ciparigi khususnya di RW 11 ini merupakan Kelurahan yang baru dinilai dan berhak mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang secara administrasi akan diajukan ke-tingkat Provinsi dan penilaiannya akan dilakukan pada tanggal 8 Mei 2019.

 

“Mudah-mudahan Kelurahan Ciparigi mampu membawa nama Pemerintah Kota Bogor dengan hasil yang memuaskan,” harap Artiana.

 

Ditempat yang sama, Plt Lurah Ciparigi Yudi Maryudi mengucapkan syukur Kelurahan Ciparigi dipilih sebagai yang terbaik diantara yang terbaik di Kota Bogor. Memang Kelurahan Ciparigi dalam hal pemberdayaan masyarakat sudah berjalan.

 

“Di ekpose pemberdayaan masyarakat itu ada icon Gemar Pekan (Gerakan masyarakat peduli pendidikan) dan Alhamdulillah dari tim juri dari Kota Bogor menilai bahwa ini pemberdayaan yang terbaik,” jelasnya.

 

Pada intinya Kelurahan Ciparigi siap untuk membenahi lagi seluruh perangkat administrasi maupun sarana prasarana yang ada di Kelurahan Ciparigi untuk persiapan ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

 

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin dengan persiapan maksimal, terlepas nanti hasilnya bagaimana yang penting kita sudah berusaha untuk meraih yang terbaik ditingkat Provinsi,” katanya. (Rie)

 

 

 

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.