Capres Jokowi Gelar Kampanye Akbar Bersama Repnas dan Barjab di Sentul

 

BOGORUPDATE.COM – Calon presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo hari ini melakukan kampanye Akbar bersama Relawan Pengusaha Muda Nasional Jokowi-Amin (Repnas) dan Baraya Jokowi Amin (Barjab) Kabupaten Bogor, di area parkir Sirkuit Sentul, Jumat (12/04/2019).

 

Tiba pada pukul 09.30 WIB, Jokowi langsung menyapa masyarakat dan simpatisannya, di lokasi kampanye yang dipusatkan di area parkir sirkuit berkapasitas 50 ribu penonton itu.

 

Pantauan bogorupdate.com, sejak pukul 08.00 WIB, warga Kabupaten Bogor berbondong-bondong mendatangi kawasan Sirkuit Sentul. Mereka ada menggunakan rombongan bus, angkot serta kendaraan pribadi baik roda empat maupun roda dua.

 

Sebelum kampanye dimulai, pukul 08.30 WIB, warga dihibur dengan penampilan beberapa group band seperti, Ivan Republik, Seventeen, Armada band, yang turut memeriahkan acara tersebut.

 

Tak lupa, warga juga terlihat antusias datang untuk mendapatkan pengobatan gratis, yang disediakan relawan pengusaha pendukung paslon 01 (Repnas) dan Pasar sembako murah oleh Baraya Jokowi Amin Bogor (Barjab). (Cek)

 

 

 

 

Editor: Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *